Minggu, 05 Maret 2017 18:20 WITA

Sheila On 7 'Lapangkan Dada' Sheila Gank di Bugis Waterpark

Penulis: Ibnu Kasir Amahoru
Editor: Vkar Sammana
Sheila On 7 'Lapangkan Dada' Sheila Gank di Bugis Waterpark

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Band asal Yogyakarta, Sheila On 7 tampil memukau di Bugis Waterpark, Minggu (5/3/2017). Band yang digawangi Eross, Adam, Brian, dan Duta ini pun langsung mengobati rindu Sheila Gank -sebutan fans Sheila On 7- yang sudah menyerbu Bugis Waterpark sebelum konser itu berlangsung.

Penonton mendadak riuh saat Duta membawakan tembang anyarnya di album baru, yakni Lapang Dada. Nampak, orang dewasa hingga anak-anak menikmati lagu tersebut.

Tak kalah heboh, saat disela-sela lagu Duta yang mengenakan kaos berwarna hitam itu tiba-tiba lompat ke kolam renang yang dipadati oleh penonton. Penonton pun langsung histeris, satu per satu mendekat ke arah Duta, ada yang bersalaman hingga mengabadikan momen itu lewat sebuah foto.

Loading...

"Terimakasih untuk hari ini. Suatu saat kita akan kembali bertemu lagi. Semoga sore ini menjadi kisah indah buat kita semua, baik yang jomblo maupun yang datang bersama teman dan keluarga," kata Duta. Pada konser ini, Duta cs membawakan 12 lagu dengan durasi sekira 60 menit.

Tags
Loading...
Loading...