Minggu, 05 Maret 2017 11:33 WITA

Final Indonesian Idol Junior, Sharon Toraja Dapat Dukungan dari Enrekang

Penulis: Aris Awan
Editor: Adil Patawai Anar

RAKYATKU.COM, ENREKANG - Finalis Indonesian Idol Junior, Sharon Toraja medapat dukungan dari seniman Enrekang, Zainal Salloko, 59 tahun. Menurutnya, prestasi yang ditorehkan Sharon Toraja bukan hanya membanggakan masyarakat Toraja, tetapi seluruh masyarakat Sulsel, terkhusus Enrekang yang secara etnis bersaudara dengan Toraja.

"Sharon itu jika juara akan membanggakan Sulsel, jadi bukan hanya Toraja saja yang mendukungnya. Enrekang juga harus sepenuhnya mendukung Sharon," ujar Zaini, Minggu (5/3/2017).


Zaini menilai, gadis cilik bernama lengkap Sharon Britney Graviella Padidi ini menegaskan, jika Sulsel sebagai daerah yang memiliki talenta vokal yang patut diperhitungkan di Indonesia.

"Sulsel sekarang dilirik, karena banyak memiliki bakat-bakat penyanyi yang hebat. Saya sangat bangga jika ada anak yang masih berusia belia tapi vokalnya luar biasa. Ayo masyarakat Enrekang dimana saja berada kita dukung Sharon," harapnya.

Loading...

Final Indonesian Idol Junior, Sharon Toraja Dapat Dukungan dari Enrekang

(Zainal Salloko)

Di babak final nanti, Sharon yang merupakan putri asal Kecamatan Gandang Batu Sillanan, Tana Toraja ini berduel dengan Navis kontestan asal Jogjakarta, untuk menjadi yang terbaik di Indonesian Idol Junior 2 2017.

Tags
Loading...
Loading...