Rabu, 11 Mei 2016 11:44 WITA

FEMME 2016

Dari Event Fashion, FEMME Bantu Wanita Pengidap Kanker Payudara

Penulis: Nurhikmah
Editor: Wiwi Amaluddin
Dari Event Fashion, FEMME Bantu Wanita Pengidap Kanker Payudara

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Chairwoman 3 Pro, ICha AZ Lili menyampaikan untuk menikmati suguhan Female on The Move (FEMME) 2016 di Sheraton Makassar, pengunjung akan dibebankan tiket masuk senilai Rp10 ribu.

Ini dilakukan untuk membantu para penyandang kanker payudara. 100 persen hasil dari pembelian tiket akan didonasikan ke Yayasan Kanker Payudara Pita Pink Indonesia.

Penyerahan donasi dilakukan pada akhir pameran, Minggu (15/5/2016). Donasi tersebut, kata Icha akan dijadwalkan diterima oleh Ketua Yayasan Pita Pink Indonesia, Linda Agung Gumelar.

Selain itu, ada 100 sosialita Jakarta yang tergabung dalam yayasan Maritage Indonesia menggelar kegiatan amal di event fashion tersebut. Wanita yang tergabung dari berbagai profesi itu, secara khusus menghadiri pembukaan FEMME Makassar untuk menggelar misi kemanusiaan.

loading...

"Kehadiran mereka dipembukaan Femme hari ini tak sekadar berbelanja,  mereka juga mengemban misi sosial kemanusiaan,"ungkap Icha kepada Rakyatku.com, Rabu (11/5/2016)

Misi yang akan dilakukan perempuan sosialita Jakarta itu, kata Icha, berupa donasi haisl belanja. 20 persen dari total belanja pada masing-masing tenand yang dilakukan perempuan sosialita Maritage Indonesia akan didonasikan untuk wanita penderita kanker payudara di negeri ini.   

"Pihak tenand akan menyumbangkan 20 persen dari total keuntungan transaksi dari 100 sosialita Jakarta.  Sumbangan itu akan diberikan langsung hari ini ke yayasan kanker payudara Indonesia,"beber Icha.

Loading...
Loading...