Rabu, 11 Mei 2016 10:53 WITA

FEMME 2016

Dibuka Hari Ini, Begini Persiapan Peserta FEMME 2016 di Sheraton Makassar

Penulis: Nurhikmah
Editor: Wiwi Amaluddin
Sebelum pembukaan FEMME 2016 di Sheraton Hotel, Pengunjung telah memadati sejumlah stand yang terlibat dalam pagelaran itu.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sejumlah peserta female on the move (FEMME) tampak sibuk. Bagaimana tidak, pelaksanaan fasion bergengsi tahunan yang berlangsung di Four Point Hotel by Sheraton Makassar, dibuka hari ini, Rabu (11/5/2016).  

Berdasarkan pantauan Rakyatku.com,  pemilik tenant tengah menyiapkan produk unggulan mereka untuk dipamerkan ke pengunjung FEMME 2016.

(Baca juga: Saking Mewahnya, FEMME Pamerkan Busana Mantan Finalis Putri Indonesia)

Sebelumnya, Icha AZ Lili, Chairwoman FEMME mengungkapkan ada 320 tenant yang terlibat dalam pagelaran itu. Tenant itu tak hanya fashion, tapi juga kecantikan, perhiasan, hingga kuliner. 

Tak hanya itu, desaigner terkenal di Indonesia juga akan hadir dalam kegiatan ini. Semisal, Poppy Dharsono, Ivan Gunawan, Defrico Audy, Misan, Malik Moestaram, Erdan, Sikie Purnomo, Chandra, Nita Seno AdJi dan Ridwan Bohart seorang desainer muda asal Malaysia, sementara u untuk desainer yang berasal dari kalangan selebritis yang juga turut ambil bagian dari event luar iasa ini mereka adalah ; Chintaml Atmanegara, Luna Maya Verlyta Evelyn, Sarah Vi, Oki Setiana Dewi,  Zaskia Sungkar, Glenn Aliskie, dan Adelia Pasha.

"Jika,FEMME sudah memasuki tahun  kesebelas, maka tahun ini merupakan tahun kedua untuk event Celebes Beauty Fashion Week. Desaigner kenamaan dihadirkan sesuai tema All About Beauty The International Woman's Exhibition yang membuat FEMME menjadi salah satu event spektakuler di Indonesia," kata Icha.

loading...

Namun, kata dia, seluruh kesuksesan Femme 2016 di Makassar tak akan sempurna tanpa dukungan dari sejumlah pihak seperti BRI, anzho group, wardah kosmetik, Telkomsel, Country Choice dan Slim Fit. Selain itu, Pemerintah Kota Makasar, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, APPMI, DEKRANASDA, KADIN, serta IWAPI Sulsel.

"FEMME Celebes Fashion Week mendapatkan sambutan yang luar biasa dari masyarakat Indonesia. Khususnya seluruh pihak yang mendukung. Terima Kasih," papar Icha.

Merujuk pada Femme 2015, 3 pro selaku event organizer selalu ingin berbeda. Untuk itu, Femme 2016, kata Icha, digelar dengan konsep luar biasa di Sheraton Hotel. Ada dua panggung utama yang siap memarken 300 brand ternama di Indonesia dan diperagakan oleh 15 peraga busana profesional.

"Kami perkirakan tahun ini pengunjung meledak di angka 7000 orang,"terang Icha.
 

Loading...
Loading...