Rabu, 11 Mei 2016 10:00 WITA

Nah! Ini Dia Buka-bukaan Robby Abas Soal Prostitusi Artis

Editor: Vkar Sammana
Nah! Ini Dia Buka-bukaan Robby Abas Soal Prostitusi Artis
Robby Abbas (Foto: Instagram Lambe Turah)

RAKYATKU.COM - Akhirnya mucikari artis, Robby Abas menghirup udara bebas setelah menjalani hidup di balik jeruji besi pasca divonis 16 bulan penjara. Robby pun langsung buka-bukaan terkait beberapa nama artis yang sempat disebut-sebut terlibat dalam prostitusi artis.

Robby bercerita, selama ia dipenjara ada hikmah yang dia peroleh. Salah satunya adalah ia lebih bisa selektif dalam memilih dan percaya terhadap teman.

"Sekarang saya lebih hati-hati lagi dalam bergaul. Lebih selektif lagi, ini teman baik atau teman jahat. Kemarin-kemarin, saya bebas bergaulnya, tahu-tahunya endingnya seperti ini (masuk penjara)," kata Robby.

Apalagi, menurut Robby, selama ia dipenjara banyak teman-temannya yang sering senang-senang bareng dia malah pergi menghilang saat ia masuk bui. "Ada yang takut tersangkut paut dalam kasus saya. Padahal saya ya cuman mau diperhatiin aja. Paling tidak 'say hello'," tambah Robby.

Loading...

Robby juga buka-bukaan soal dunia prostitusi artis yang sempat menyangkut beberapa nama artis beken tanah air. 

"Kemarin banyak yang bilang tidak kenal saya. Tapi, masa saya harus buka semua aibnya baru mereka ingat siapa saya," 

"Tanpa saya bicara soal kasus saya, tentu masyarakat sudah tahu kok. Warga Indonesia itu cerdas, mereka pasti sudah tau tanpa saya harus bercerita semuanya," demikian Robby

Tags
Loading...
Loading...