Kamis, 02 Maret 2017 15:32 WITA

Mengenal Lebih Dekat Sharon, Finalis Indonesian Idol Junior Asal Toraja

Penulis: Atjong
Editor: Mulyadi Abdillah
Mengenal Lebih Dekat Sharon, Finalis Indonesian Idol Junior Asal Toraja
Sharon saat konser mini di Taman Rakyat Makale. Foto: Humas Pemkab Toraja

RAKYATKU.COM - Sharon Britney Graviella Padidi, kini menjelma menjadi artis cilik melalui ajang Indonesian Idol Junior 2. 

Selangkah lagi, Sharon akan didaulat sebagai Indonesian Idol Junior 2 jika sukses mengalahkan Navis pada babak grand final. 

Namun, bocah asal Kampung To Talindo' Lembang Perindingin Kecamatan Gandasil, Tana Toraja itu punya kans besar sebagai jawara Indonesian Idol Junior. Suaranya berkarakter rock dan full power. 

Mengenal Lebih Dekat Sharon, Finalis Indonesian Idol Junior Asal Toraja

Sharon sudah membuat seluruh warga Toraja merasa bangga di manapun berada. Terbukti saat Sharon konser mini di Taman Rakyat Makale. Ribuan warga hadir meski harus berdesak-desakan.

Apresiasi setinggi langit bahkan diberikan oleh Bupati Tana Toraja,  Nicodemus Biringkanae. Nico bangga, Sharon mengharumkan nama Toraja dengan prestasinya. Nico juga menggalang dukungan dari indonesia Timur untuk mem-vote Sharon.

"Rasa bangga telah kau patrikan di hati kami seluruh Sangtorayan dengan prestasimu di ajang Nasional. Mari semua, Sangtorayan, Provinsi Sulsel dan Indonesia Timur dukung Sharon," ucap bupati diakhir konser mini Sharon.

Mengenal Lebih Dekat Sharon, Finalis Indonesian Idol Junior Asal Toraja

Selama ini, masyarakat Toraja hanya mengenal Sharon melalui media televisi saat tampil di atas panggung. Juga tak banyak yang tahu seperti apa pribadi Sharon, termasuk apa impian terbesar anak sekolah minggu di Depok itu.

Mau tahu sosok Sharon? Berikut wawancara Jurnalis Rakyatku.com, Atjong dengan ayah Sharon, Marselinus Padidi sesaat sebelum konser mini di Toraja.

Sharon berapa bersaudara?

Sharon putri sulung dari tiga bersaudara.

Menurut bapak, sosok Sharon itu seperti apa?

Loading...

Seorang gadis cilik penuh kasih, percaya diri. Ramah dan bersahabat. Penuh semangat yang luar biasa. Dia pribadi yang paham memposisikan diri terhadap suatu kondisi.

Sharon sebelumnya sering ikut lomba menyanyi?

Sharon pernah ikut pertandingan menyanyi antar kelas. Waktu itu dia  juara 2 di Makassar.

Hewan apa yang paling ditakuti Sharon?

Sharon paling takut hewan anjing. Jangankan mendekat, lihat saja dia langsung lari dan menangis. Padahal tidak pernah digigit anjing. Hehehe...

Selaku orangtua, bagaimana bapak mendidik Sharon?

Kami selalu mensupport Sharon melakukan hal-hal baik semampu kami. 
Kami mendukung Sharon dengan membelikan keyboard, gitar untuk nyanyi. Tujuannya untuk mengenal not.

Apa yang menjadi impian terbesar Sharon?

Dia ingin menjadi penyanyi yang disegani. Bisa go international sama dengan idolanya Agnes Monica.
 
Sekarang Sharon sudah terkenal. Apa yang selalu ditanamkan kepada Sharon?

Kami selalu ingatkan kepada Sharon jangan pernah berubah. Tidak sombong atas apa yang diraihnya. Lebih memperlihatkan keramahan dan bersahabat.

Sejauh ini apa yang menjadi harapan selaku orangtua Sharon?

Sharon bukan lagi milik kami lagi. Sharon adalah milik Sangtorayan, milik Sulsel bahkan Indonesia. Kami berdoa harapan cita-citanya bisa terwujud. Bukan soal menang dan kalah, karena akan Sharon selalu di hati kami. (***)

Tags
Loading...
Loading...