Rabu, 11 Mei 2016 07:07 WITA

FEMME 2016

Istri Pangdam Sampai Anggota Dewan Bakal Beraksi di Panggung FEMME

Penulis: Nurhikmah
Editor: Andi Chaerul Fadli
Istri Pangdam Sampai Anggota Dewan Bakal Beraksi di Panggung FEMME

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pagelaran busana dan kecantikan Female on The Move (FEMME) tidak berhenti memberikan kejutan kepada masyarakat Sulawesi Selatan. 

Pameran yang akan berlangsung mulai Rabu (11/05/2016) hingga Minggu ini akan menampilkan 13 perempuan berpengaruh di Makassar. Mereka akan berlenggak bak model profesional di panggung pembukaan FEMME di Four Point Hotel By Sheraton Makassar, Jl Landak Baru.

Baca juga: Catat! Ini Jadwal FEMME 2016 Hari Pertama

Perempuan dari berbagai profesi ini akan tampil di catwalk dengan menggunakan baju-baku bertema trandisonal Baju Bodo yang rancang oleh desainer-desainer kenamaan Indonesia.

Chairwoman 3pro, Icha AZ Lili mengatakan, 13 perempuan yang akan tampil itu adalah anggota dewan, dokter, istri pejabat hingga anggota asosiasi.

"Di antaranya akan ada ibu Bela shafira istri pangdam, Wakil Ketua DPR Rachmatika Dewi, Ibu Marni dari Kadin Sulsel, Dokter Trony, Andi Asni, Istri ketua DPRD Makassar Faraok M Betta Sherly Said Faraok, Wakil DPRD Makassar Indrira Mulyasari, dan Julia Popela seorang konsulat swiss," jelas Icha.

loading...

Baca juga: Ini Harga Tiket Masuk Femme 2016

Salah satu calon model dadankan ini, Indira Muliasary mengaku gugup. Pasalnya ini adalalah pertama kalinya dia akan berlenggak-lenggok di atas catwalk.

"Biasanya keluar masuk lorong pakai teplek, sekarang harus pakai heels, makanya banyak berlatih pakai heels," kata perempuan berkacamata ini.

Ke tiga belas perempuan hebat ini, akan membawakan pakaian yang dirancang oleh Ivan Gunawan, Ida Noer Haris, Malik Moestaram, Defrico Audy dan Poppy Darsono.

Loading...
Loading...