Rabu, 22 Februari 2017 12:27 WITA

Cara Gratis Dukung Sharon Padidi, 3 Besar Idol Junior asal Toraja  

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Cara Gratis Dukung Sharon Padidi, 3 Besar Idol Junior asal Toraja  
Sharon Padidi

RAKYATKU.COM - Finalis Indonesia Idol Junior Asal Toraja, Sharon Padidi, melaju ke babak 3 besar. Di fase 4 besar, Sharon bersaing dengan Ayi (Poso) Navis (Yogyakarta) dan Aura (Medan). Nama terakhir, tersisih menuju 3 besar. 

Saat fase 4 besar, Sharon berhasil mengeksekusi lagu dari Adele berjudul Set Fire to the Rain. Gadis berusia 10 tahun tersebut bahkan sempat dipuji oleh Regina Ivanova yang menjadi rekan duetnya, lantaran ia memiliki vokal yang powerfull dan bulat.

Untuk mendukung Sharon, voters bisa melakukannya melalui Google Vote, selain SMS. Lewat Google Vote, peserta bisa mengumpulkan dukungan sebanyak-banyaknya dari pendukungnya. Pertama, masuk Google.co.id, ketik Idol Junior Voting.

Lalu, sign in akun Google, pilih peserta dan submit vote, lalu muncul pemberitahuan bertuliskan Thank You, serta bisa di-share ke Facebook, Twitter, dan Google+.

Loading...

Cara Gratis Dukung Sharon Padidi, 3 Besar Idol Junior asal Toraja  

"Dengan Google Vote mudah-mudahan tidak saja melayani pada saat ditayangkan tapi setiap waktu. Ini adalah terobosan baru dan kita senang sekali," papar Endah Hari Utami, Programming & Production Director MNC TV. 

Lewat Google Vote, pendukung juga mendapat kesempatan untuk memilih finalis lebih dari satu tanpa dipungut biaya. Dalam sehari, pemirsa atau pendukung dapat memvote lima kali.

Tags
Loading...
Loading...