Kamis, 16 Februari 2017 13:05 WITA

Lihat! Wanita ini Menantang Maut Demi Postingan Instagram

Editor: Suriawati
Lihat! Wanita ini Menantang Maut Demi Postingan Instagram
Viki Odintcova

RAKYATKU.COM - Seorang model Rusia menantang maut di atas salah satu gedung pencakar langit tertinggi di dunia, demi mendapatkan pose yang sempurna.

Dalam sebuah video singkat yang diposting ke Instgaram, Viki Odintcova terlihat menggelantung di atas Infinity Tower tanpa menggunakan pengaman, dan hanya dipegang oleh seorang pria.

LIHAT JUGA:

Wanita berusia 23 tahun itu pertama terlihat menjatuhkan tubuhnya ke belakang, sebelum menggantung tepi gedung setinggi 307 meter tersebut. 

Ratu Instagram, yang memiliki lebih dari tiga juta pengikut di media sosial ini, mengakui bahwa ia sedikit gugup sebelum melakukan aksi tersebut.

"Saya masih tidak percaya bahwa saya melakukannya. Setiap kali saya menonton video ini, telapak tanganku berkeringat," katanya.

Full video (link in bio)! @a_mavrin #MAVRINmodels #MAVRIN #VikiOdintcova #Dubai

A post shared by Viki Odintcova (@viki_odintcova) on

Vodeo Odintsova dengan cepat menjadi viral. Namun, meski mendapatkan banyak perhatian, beberapa netizen menuduhnya menyalin tindakan model Rusia lain, Angelina Nikolau, yang lebih dulu terkenal berkat selfies berbahayanya yang diambil di atas gedung pencakar langit.

Tags