14 February 2017 15:43 WITA

Playboy Akan Kembali Pajang Foto Wanita Telanjang

Editor: Suriawati
Playboy Akan Kembali Pajang Foto Wanita Telanjang
INT

RAKYATKU.COM - Majalah Playboy akan kembali menampilkan foto wanita tanpa busana untuk edisi bulan Maret/April.

Keputusan ini diambil, setahun setelah majalah dewasa ini meninggalkan tradisi lamanya karena menganggap wanita telanj*ng tidak lagi menjual.

BACA JUGA: Majalah Playboy Sekarang Tampilkan Wanita Berhijab

Rupanya keputusan tidak menguntungkan bagi mereka, sehingga edisi Maret/April diberi judul "Naked is normal (telanjang itu normal).

Chief Creative Officer Playboy, Connor Hefner menulis di Twitter bahwa "Saya merupakan orang pertama mengakui bahwa menampilkan ketelanjangan di majalah sudah kuno, tapi menghapusnya sepenuhnya adalah sebuah kesalahan."

"Ketelanjangan tidak pernah menjadi masalah karena itu bukan masalah. Hari ini, kami mengambil identitas kami kembali dan mengklaim kembali siapa kami. "

Pada bulan Oktober 2015, CEO Playboy Scott Flanders mengungkapkan keputusan untuk meninggalkan gambar telanj*ng, yang mulai berlaku Maret 2016. Dia menjelaskan mereka memutuskan untuk membuat perubahan karena popularitas pornografi online.

Pada edisi bulan Oktober, Majalah Playboy benar-benar tampil berbeda dengan menampilkan wanita berhijab bernama Noor Tagouri.

Playboy pertama kali terbitkan pada tahun 1953 dengan menampilkan Marilyn Monroe di sampul.

Tags
Seks