Senin, 13 Februari 2017 13:13 WITA

Adele Menyapu Penghargaan Grammy dengan Hello dan Album 25

Editor: Suriawati
Adele Menyapu Penghargaan Grammy dengan Hello dan Album 25
Adele saat menerima penghargaan Song of the Year

RAKYATKU.COM - Album 25 dan lagu hits andalan Adele, Hello, membawa penyanyi Inggris ini menyapu penghargaan di Grammy Award 59 yang digelar di Los Angeles.

Lagu Hello menang kategori Song of the Year dan Record of the Year. Sementara albumnya 25 memenangkan Album of the Year.

BACA JUGA: 

Adele dan produser Los Angeles Greg Kurstin berbagi kemenangan Song of the Year di atas panggung.

"Terima kasih atas kesabaran Anda bersama saya dan membantu menciptakan lagu terfavorit yang pernah saya buat," kata Adele saat menerima penghargaan.

Lagu Hello mengalahkan Formation milik Beyonce, I Took a Pill in Ibiza dari Mike Posner, Love Yourself dari Justin Bieber, dan 7 Years dari Lukas Graham dalam ketegori Song of the Year.

Loading...

Sementara dalam kategori Record of the Year, Hello lagi-lagi mengalahkan Formation milik Beyonce, 7 Years milik Lukas Graham, Work dari Rihanna Featuring Drake, dan Stressed Out dari Twenty One Pilots.

Untuk kategori Album of the Year, 25 mengalahkan Lemonade dari Beyoncé, Purpose Justin Bieber, Views Drake, dan A Sailor's Guide to Earth milik Sturgill Simpson.

Adele Menyapu Penghargaan Grammy dengan Hello dan Album 25Ini adalah kedua kalinya Adele memenangkan Song of the Year. Dia menang pada tahun 2012 bersama produser Inggris Paul Epworth untuk Rolling in the Deep.

Ketika naik ke panggung, Adele menangis dan memberikan penghargaan pada saingan utamanya, Beyonce. Ia memuji album "Lemonade" dan menyebutnya inspirasi.

Loading...
Loading...