Sabtu, 04 Februari 2017 18:13 WITA

Selamat Ulang Tahun ke-13 Red Gank 

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Sulaiman Abdul Karim
Selamat Ulang Tahun ke-13 Red Gank 
Kelompok suporter PSM Makassar, Red Gank, punya cara tersendiri untuk merayakan hari jadinya yang ke-13, Sabtu (4/2/2017). Kelompok suporter yang dikoordinir Sul Daeng Kulle ini menggelar kegiatan bakti sosial, pemeriksaan kesehatan gratis di Bontolanra, Galesong Utara, Takalar. 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kelompok suporter PSM Makassar, Red Gank, punya cara tersendiri untuk merayakan hari jadinya yang ke-13, Sabtu (4/2/2017).

Kelompok suporter yang dikoordinir Sul Daeng Kulle ini menggelar kegiatan bakti sosial, pemeriksaan kesehatan gratis di Bontolanra, Galesong Utara, Takalar. 

"Hari ini kami mengadakan bakti sosial. Insyaa Allah hari ultah kami itu 8 Februari 2017 mendatang," kata Sul Daeng Kulle, kepada Rakyatku.com. 

Pemeriksaan kesehatan ini, lanjut Sul, menyasar kepada 120 calon pasien. "Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama dengan RS Bhayangkara Makassar. Dari 120 pasien sunat massal, yang mendaftar hanya 101 yang jadi. Selebihnya batal," sambungnya. 

loading...

Selamat Ulang Tahun ke-13 Red Gank 

Sebenarnya, Red Gank juga mengagendakan untuk menggelar sunatan massal. Hanya saja, panitia terpaksa membatalkan, karena jumlah pendaftar yang membeludak.

"Kami khawatir tidak selesai tepat waktu. Mohon maaf atas pembatalan ini, demi kenyamanan bersama," tutup Sul.

Loading...
Loading...