Senin, 30 Januari 2017 10:41 WITA

Miss Universe 2016 Akan Dimahkotai Hari ini di Filipina

Editor: Suriawati
Miss Universe 2016 Akan Dimahkotai Hari ini di Filipina
Pemenang Miss Universe 2015

RAKYATKU.COM - Delapan puluh enam wanita paling cantik dan cerdas di dunia akan memperebutkan mahkota Miss Universe hari ini, Senin (30/01) di Manila.

Selama mereka tinggal di Filipina, para kontestan diterima oleh Presiden Rodrigo Duterte di istana presiden Malacanang. Awal kompetisi telah digelar pada hari Kamis di Mall of Asia Arena, di mana mereka berparade dengan baju renang, gaun malam dan kostum nasional yang khas.

BACA JUGA: Polisi Bantah Tahan Miss Universe 2015

Meskipun acara belum dimulai, tapi sudah ada beberapa calon yang digandang gadang akan dinobatkan sebagai Miss Universe 2016.

Menurut situs taruhan online, Miss Colombia Andrea Tovar dan Miss Peru Valeria Piazza kemungkinan besar akan dipasangi mahkota. Miss Brazil Marina Jacoby juga disebut-sebut sebagai calon pemenang.

Loading...

Miss Universe 2016 Akan Dimahkotai Hari ini di Filipina

Tahun ini, Indonesia diwakili oleh Kezia Warouw. Dia adalah pemenang kontes Puteri Indonesia 2016 perwakilan Sulawesi Utara.

Anehnya, host lalu, Steve Harvey, yang melakukan kesalahan dengan mengumumkan runner up sebagai pemenang, kembali ditunjuk sebagai pembawa acara tahun ini.

Manila setuju untuk menjadi tuan rumah kontes kecantikan ini sebagai bagian dari upaya untuk menarik wisatawan dan investor.
 

Loading...
Loading...