Jumat, 13 Januari 2017 02:30 WITA

Spiderman Dipastikan Tampil di Avengers: Infinity War

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Spiderman Dipastikan Tampil di Avengers: Infinity War
Spiderman (int)

RAKYATKU.COM - Kabar menggembirakan datang untuk Anda penggemar Spider-Man. Dilansir dari Aceshowbiz, Tom Holland, selaku pemeran jagoan super laba-laba mengonfirmasi keterlibatannya dalam Avengers: Infinity War. 

Hal tersebut ia katakan saat melakukan wawancara dengan majalah Italia, L'uomo Vogue. Menurutnya, tokoh yang dilakoninya ini akan bergabung bersama The Avengers melawan Thanos. 
 
Sebuah halaman fans Tom Holland di Twitter bahkan mengunggah bukti scan dari wawancara tersebut yang mengonfirmasi penampilan aktor In The Heart of the Sea (2015) di seri ketiga Avengers.

Dalam interview itu, Holland mengatakan kalau Chris Evans dan Robert Downey Jr. yang meyakinkan pihak Marvel jika ia orang yang tepat untuk bergabung di Marvel Cinematice Universe (MCU). 

Baca Juga:

Spiderman Dipastikan Tampil di Avengers: Infinity War
(foto:mldspot)
Adapun para jagoan super Marvel lain yang sudah pasti tampil adalah Doctor Strange, Guardians of the Galaxy, Hawkeye, Hulk, Iron Man, Scarlet Witch, Captain America, Thor, Vision, Winter Soldier dan Wong. Disutradarai oleh Anthony Russo dan Joe Russo, Avengers: Infinity War dijadwalkan untuk rilis di AS pada 4 Mei 2018 mendatang. 
 
Beberapa waktu lalu Russo bersaudara mengatakan tengah mempertimbangkan masuknya Captain Marvel (Brie Larson) dan tokoh pahlawan Marvel dari serial tv seperti Jessica Jones, Iron Fist, Luke Cage, Daredevil dan Agents of S.H.I.E.L.D untuk bergabung sebagai tindak lanjut dari Captain America: Civil War (2016). 
 
"Ini adalah bagian dari casting yang luar biasa," ujar Joe Russo menanggapi keterlibatan aktris peraih Oscar tersebut. "Kami mempertimbangkan semua orang," ungkap Anthony. "Kami tidak ingin terlalu spesifik tentang apa yang akan terjadi dengan film ini. Kami ingin film ini menjadi kejutan untuk penonton," paparnya. 
 
Sebelum tampil di Avengers: Infinity War, Tom Holland akan muncul lebih dulu di film solonya berjudul Spider-Man: Homecoming yang tayang 7 Juli 2017. (sumber: cineplex21)