Kamis, 12 Januari 2017 17:18 WITA

Pacaran Dengan The Weeknd, Bella Hadid Unfollow Selena Gomez

Editor: Suriawati
Pacaran Dengan The Weeknd, Bella Hadid Unfollow Selena Gomez
Selena Gomez dan Bella

RAKYATKU.COM - Kisah cinta Selena Gomez dan penyanyi R&B The Weeknd sepertinya berbuntut buruk pada hubungan Gomez dengan Bella Hadid, adik sahabat Gomez.

Hanya beberapa jam setelah foto-foto ciuman Selena Gomez dengan mantan Bella Hadid beredar online, model cantik itu telah meng-unfollow akun instagram Gomez. Tapi, Bella masih mengikuti mantannya. Sementara Gomez sendiri masih mengikuti Bella.

BACA JUGA: Selena Gomez Dikabarkan Pacaran dengan The Weeknd

Tapi, sebelum kabar ini tersiar, seorang sumber mengungkapkan kepada E! bahwa meskipun Selena dan Bella saling mengenal, mereka bukan teman baik. Dengan kata lain, Selena tidak berada di posisi seolah dia mencuri pria temannya atau Weeknd mencoba membuat Bella cemburu.

Pacaran Dengan The Weeknd, Bella Hadid Unfollow Selena GomezBella masih mengikuti Selena di Instagram

Pacaran Dengan The Weeknd, Bella Hadid Unfollow Selena Gomez2 Jam kemudian Bella tidak lagi mengikuti Selena Gomez

Meski demikian, ada momen di mana Bella dan Selena berfoto bersama beberapa teman lainnya.

Menurut Cosmopolitan, Bella juga menyukai foto yang diposting Gomez di mana ia pertama kali muncul setelah menghilang dari mata publik karena menjalani rehabilitasi.

Pacaran Dengan The Weeknd, Bella Hadid Unfollow Selena Gomez

Pacaran Dengan The Weeknd, Bella Hadid Unfollow Selena GomezKabar Hubungan Selena Gomez dan The weekdn dikonfirmasi lewat foto ciuman yang diambil paparazi di Santa Monica.