Sabtu, 07 Mei 2016 12:35 WITA

Wow! Cat Kuku ini Rasa Ayam, Bisa Dimakan Loh!

Editor: Suriawati
Wow! Cat Kuku ini Rasa Ayam, Bisa Dimakan Loh!
Cat kuku raya ayam

RAKYATKU.COM - KFC Hong Kong mengumumkan sebuah produk baru berupa kuteks rasa ayam. Uniknya, cat kuku yang dinamai Finger Lickin Good ini bisa dimakan.

Dilansir dari UPI, untuk membuat cat kuku ini, KFC berja sama dengan perusahaan bumbu McCormick, sumber 11 bumbu rahasia dan rempah-rempah legendaris KFC, untuk membuat cat kuku dengan rasa Original recipe dan Hot & Spicy chicken.

Untuk saat ini, cat kuku unik ini hanya dipasarkan secara eksklusif di Hong Kong.

(Baca juga: UNIK! Profesor ini Mengajar Pakai Cosplay)

"Untuk menggunakan, konsumen hanya perlu mengaplikasikannya dan tunggu sampai kering seperti cat kuku biasa, dan kemudian menjilatnya, lagi, lagi dan lagi," kata KFC dalam rilis berita.

Loading...

"Resep untuk cat kuku kami yang dapat dimakan sangat unik dan secara khusus dirancang untuk mempertahankan rasa, tetapi juga kering dan mengkilap, mirip dengan cat kuku normal," kata direktur kreatif KFC Ogilvy John Koay. 

Anna Mugglestone, direktur pemasaran dan komunikasi perusahaan induk KFC, Ogilvy & Mather adalah orang pertama yang mencicipi sampel produk.

"Saya mencobanya sendiri di kantor ketika mereka melakukan pengujian," katanya pada The New York Times. "Rasanya seperti ayam. Ini gila, saya tidak tahu bagaimana mereka melakukannya."

Tags
Loading...
Loading...