08 January 2017 07:30 WITA

Taylor Swift Terserang Syndrom "Shape of You" Ed Sheeran

Editor: Vkar Sammana
Taylor Swift Terserang Syndrom
Taylor Swift

RAKYATKU.COM - Mengawali tahun 2017, penyanyi Ed Sheeran merilis dua single baru sekaligus. Lagu berjudul "Shape of You" dan "Castle on the Hill" resmi diluncurkan, Jumat (6/1/2017). 

Mengutip NME, Sheeran menggarap single "Castle On The Hill" bersama produser musik pop Benny Blanco, yang pernah mengerjakan track "Don't" pada 2014. Sedangkan "Shape Of You" dikarang oleh penyanyi berusia 25 tahun itu dengan personel Snow Patrol, Johnny McDaid dan Steve Mac. Aslinya, lagu "Shape Of You" dibuat untuk Rihanna, tapi akhirnya dinyanyikan oleh Sheeran sendiri. 

Tak lama setelah dirilis, Taylor Swift pun langsung berburu lagu anyar Sheeran tersebut. Ia tak sabar untuk mendengarkan karya bikinan sahabat dekatnya itu. Setelah mendengarkannya, mantan kekasih Calvin Harris ini membagikan kegembiraannya di Instagram. 

"Oh Tuhan, Okay, itu terjadi. Setiap orang tenang," ujarnya sambil menuliskan dengan huruf kapital semua. Swift juga membubuhkan screenshot track "Shape Of You" dalam postingannya. 

Sheeran pun yakin dua singlenya itu dapat bersaing dengan karya-karya baru musisi besar lain yang dirilis bersamaan dengannya. Ia pun telah mendapatkan dukungan dari para sahabatnya, termasuk Swift.