06 January 2017 07:51 WITA

Komunitas Pajero Bagi-bagi 1000 Telur di Acara Maulid

Editor: Jumardin Akas
Komunitas Pajero Bagi-bagi 1000 Telur di Acara Maulid

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Komunitas Pajero Owner Community (POC) South Celebes Chapter (SCC) akan menggelar maulid,  Jumat (6/1/2017).

Acara maulid tersebut akan dilaksanakan di masjid terapung, Anjungan Pantai Losari setelah salat Jumat. 

Salman Nusal, Penanggung jawab kegiatan menyebut acara maulid tersebut akan digelar dengan cara yang berbeda dari sebelumnya. 

"Ini acara maulid berbeda dari acara maulid sebelumnya. Acara akan dimulai setelah salat Jumat dan akan dilanjutkan dengan tur di kota Makassar," ungkap om Mamang, sapaan akrab Salman.

Om Mamang yang juga merupakan wakil ketua SCC menyebut dalam tur kota makassar tersebut akan dibarengi denga pembagian telur dan songkolok.

"Kita akan tour dimulai dari masjid terapung melewati jalan Penghibur, Ahmadyani, Ratulangi, kakak tua, Rajawali, haji bau dan kembali ke penghibur," tambahnya.

Sementara itu, Mun Ali alias Om Ali, Ketua Panitia menyebut pihaknya akan menyiapkan 1000 butir telur yang akan dibagikan jepada setiap warga yang ditemui di jalan saat tur. 

"ada 1000 butir telur yabgbakan kita bagikan di jalan untuk semua warga," ungkap Om Ali.

Dalam tour tersebut hanya beberapa kendaraan yang akan ikut untuk menghindari terjadinya macet. Sementara itu kendaraan lain akan tetapbparkir di dalam area depan masjid terapung.

"Hanya sebagaian yang tur karena kita tidak ingin menggangu pengguna jalan lannya," tambahnya.