Rabu, 04 Januari 2017 19:26 WITA

Janet Jackson Melahirkan Lagi di Usia 50 

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Janet Jackson Melahirkan Lagi di Usia 50 
Janet Jackson

RAKYATKU.COM - Diva pop Amerika Serikat, Janet Jackson, melahirkan anak pertama buah pernikahannya dengan Wissam Al Mana.

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu dinamai Eissa Al Mana. Kabar bahagia ini menarik perhatian banyak orang mengingat Janet melahirkan pada usia yang cukup tua, yakni 50 tahun. 

"Janet sehat dan sedang dalam kondisi yang nyaman," ungkap juru bicara Janet, seperti dikutip lifestyle.com. 

Kabar serupa disampaikan saudari perempuan Janet, La Toya Jackson. "Sangat menyenangkan. @JanetJackson, Jan dan Wissam baru saja diberi kelahiran bayi laki-laki yang gagah. Selamat!!!". Cuit La Toya dalam akun twitternya.     

Janet Jackson Melahirkan Lagi di Usia 50 

Loading...

Sebenarnya, spekulasi tenang kehamilan sang megabintang ini mulai merebak pada bulan April tahun 2016 silam dimana secara tiba-tiba, Janet menunda tur dunianya yang bertajuk Unbreakable. 

Rumor tentang kehamilannya pun semakin meluas tatkala dalam beberapa waktu terakhir Ia dan suaminya terlihat berada di pusat perbelanjaan di kota London untuk berbelanja keperluan bayi.

Janet ternyata bukan satu-satunya selebritis yang hamil di usia yang tak lagi muda. Sebelumnya ada Halle Berry yang melahirkan anak keduanya pada saat usianya menginjak 47 tahun. 

Bahkan, istri dari aktor terkenal John Travolta bernama Kelly Preston juga baru menjadi ibu pada usia 48 tahun. Banyak orang yang memuji Janet untuk fokus pada kehamilannya dan akhirnya berhasil melahirkan putranya dengan selamat meskipun harus menunda tur dunianya yang sangat dinanti-nanti banyak penggemar.
 

Tags
Loading...
Loading...