Jumat, 06 Mei 2016 16:18 WITA

Mocca Batal Tampil di Liquid, Ini Alasannya..

Penulis: Ibnu Kasir Amahoru
Editor: Vkar Sammana
Mocca Batal Tampil di Liquid, Ini Alasannya..

RAKYATKOM, MAKASSAR - Mocca yang rencananya tampil, Jumat 6 Mei 2016 nanti, di D’Liquid Café dalam acara Freedom of Expression terpaksa batal, lantaran panitia penyelenggara tidak melakukan payment (pembayaran).

Menurut Mocca, ia terpaksa membatalkan penerbanganya ke Makassar, lantaran sesuai dengan kontrak disebutkan bahwa pelunasan payment akan dibayarkan pada H-1 Sebelum Mocca perform. Namun sampai dengan pukul 00.00 Kamis (5/5/2016), kemarin. Pihaknya belum mendapatkan payment untuk pelunasan event tersebut.

"Setelah kami berkomunikasi via telepon dengan tim panitia dan tidak menemukan titik temu tentang payment, karena menurut panitia bendahara tidak bisa mencairkan dananya malam itu dan kami pun tidak bisa berangkat tanpa adanya payment yang aman," kata Mocca melalui keterangan persnya yang diterima Rakyatku.com.

Menurutnya, perjalanan ke Makassar (Luar Pulau Jawa) timnya harus aman di payment 75% untuk biaya produksi dll. Namun, hal ini tidak dapat dipenuhi oleh panitia penyelenggara.

"Sejujurnya Mocca sangat ingin sekali menghibur teman-teman di Makassar, namun apa dikata memang belum berjodoh bagi Mocca untuk pergi kesana," terangnya.

Loading...

Atas kejadian ini, Mocca juga meminta maaf dan pengertiannya teman-teman Swinging Friends Makassar. "Mohon maaf atas ketidak nyamanan ini, semoga menjadi pelajaran yang berarti bagi kita semua di masa yang akan datang. Doakan saja semoga dalam waktu dekat ini Mocca bisa berkunjung kembali ke Makassar," bebernya.

Sementara itu, Public Relation Liquid, Fina mengungkapkan, pihaknya tidak bisa berbicara banyak, sebab pihaknya hanya menyediakan tempat. Menurutnya, even organizer (eo) lah yang seharusnya berbicara dalam hal ini.

"Kami kan cuman menyediakan tempat, semuanya tergantung EO-nya. Tapi intinya Mocca batal tampil malam ini," pungkasnya.
 

Tags
Loading...
Loading...