Jumat, 30 Desember 2016 02:00 WITA

Deadpool Sangkal Jadi Cameo di Logan 

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Deadpool Sangkal Jadi Cameo di Logan 

RAKYATKU.COM - Ryan Reynolds menyangkal rumor yang menyebutkan jika Deadpool akan tampil cameo di film Logan. Hal itu ia utarakan lewat akun Twitter pribadinya kala menjawab pertanyaan salah satu penggemar terkait berita tersebut. Dilansir dari Digitalspy, Reynolds menyampaikan sangkalan rumor itu.  

"Sayangnya, tidak benar. Prisoner 24601 sedang dalam misi solo," kicaunya, Kamis (29/12/2016) seperti dikutip cineplex21. Terlepas dari itu, para penggemar X-Men sejatinya sudah lama menginginkan Deadpool dan Wolverine berada dalam satu layar. Hal itu pun telah sampai ke 20th Century Fox selaku pemilik franchise keduanya. 
 
Menariknya, di samping penyangkalan Reynolds, TheWrap melaporkan jika suami dari Blake Lively itu baru-baru ini syuting sebuah adegan bersama sutradara Deadpool 2, David Leitch, untuk seri terakhir Hugh Jackman sebagai Wolverine. 

Loading...

Publikasi tersebut mengklaim kalau crossover ini sangat dinanti bakal terjadi sebagai bagian post credit Logan. Namun, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Fox. 
 
Reynolds pun awal bulan ini meminta para penggemar untuk tidak berhenti membujuk Hugh Jackman agar tidak benar-benar pensiun sebagai Wolverine pasca Logan. "Saya ingin Deadpool dan Wolverine dalam sebuah film bersama," ujarnya. "Apa yang akan kami lakukan adalah meyakinkan Hugh," lanjutnya. Ia juga bersedia melakukan apapun yang dibutuhkan untuk mewujudukannya. 
 
"Hugh Jackman adalah salah satu manusia terbaik. Bagian dari alasan saya ingin melakukan sebuah film Deadpool/Wolverine bukan hanya karena saya pikir keduanya akan tampil keren di layar, tapi saya benar-benar mencintai orang itu," ungkap bintang Green Lantern (2011) tersebut. 
 
Jika crossover di film Logan ini terwujud, itu bukanlah yang pertama kedua jagoan super tersebut tampil dalam satu produksi. Ya, Reynolds sebagai Deadpool dan Jackman pernah beradu akting di spin-off berjudul X-Men Origins: Wolverine (2009). 

Loading...
Loading...