29 December 2016 20:45 WITA

Metalica dan DJ Omnia Tak Sabar Hentak Makassar

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Metalica dan DJ Omnia Tak Sabar Hentak Makassar
Personel Grup Dancer Metalica, DJ Omnia dan Grup Dancer D'Cleo akan menghibur clubbers di Zona Cafe saat melam pergantian tahun, Sabtu (31/12/2016) mendatang. Foto: Muh Fadel

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Zona Cafe Makassar siap menghibur para clubbers di malam pergantian tahun baru, Sabtu 31 Desember mendatang. Tiga bintang tamu, satu Disc Jokey (DJ) asal Ukraina dan dua grup dancer siap menghentak. 

"DJ asal Ukraina yakni Omnia. Untuk dancer, Metalica asal Jakarta dan D'Cleo asal Bandung," terang Marcom Zona Cafe, Fionita, kepada Rakyatku.com, Kamis (29/12/2016).        

Menurut Fio--sapaan akrab Fionita--ketiga bintang tamu itu sudah datang di Kota Daeng, Makassar. "Ini adalah kali pertama DJ Omnia manggung di Makassar," sambungnya. 

Sementara itu, DJ Omnia mengaku sangat antusias Dj asal Ukraina, Omnia untuk pertama kalinya akan manggung di Kota Makassar.

"Dua bulan lalu manggung di Jakarta dan Bali. Saya senang main di Indonesia. Orangnya ramah. Meski cuacanya cukup panas. Tapi saya suka itu," ungkapnya.

"Saya sudah tak sabar untuk tampil," sambungnya, dalam sesi pres konferens siang tadi. 

Hal yang sana diakui grup dancer Metalica. "Kami siap menghibur di pergantian tahun baru nanti," ungkap salah satu personelnya.