Rabu, 28 Desember 2016 09:41 WITA

Pemeran Putri Leia di Star Wars, Carrie Fisher Meninggal

Editor: Suriawati
Pemeran Putri Leia di Star Wars, Carrie Fisher Meninggal
Carrie Fisher

RAKYATKU.COM - Carrie Fisher, aktris yang berperan sebagai Putri Leia dalam film Star Wars, meninggal dunia di usia 60 tahun. 

Fisher meninggal setelah menderita serangan jantung, saat dalam penerbangan dari London ke Los Angeles. Fisher dilarikan dari Bandara Internasional Los Angeles ke UCLA Medical Center setelah pesawat mendarat sekitar tengah hari.

baca juga: Rogue One A Star Wars Story: Penyelamatan Galaksi dari Ancaman Senjata Pemusnah

Selain bermain film, Fisher juga menulis buku otobiografi Wishful Drinking

Loading...

Fisher adalah putri dari aktris Debbie Reynolds dan penyanyi Eddie Fisher, yang pernikahannya terkenal putus ketika Eddie Fisher berselingkuh dengan Elizabeth Taylor.

Dia sering mengatakan bahwa ia dilahirkan dalam sorotan, serta hidup dan karirnya mencerminkan naik turunnya bisnis hiburan. Pemeran Putri Leia di Star Wars, Carrie Fisher MeninggalKehidupan pribadi Fisher juga penuh gejolak. Dia mulai berkencan dengan musisi Paul Simon pada tahun 1977 dan menikah pada tahun 1983, namun hubungan mereka hanya berlangsung kurang dari satu tahun. 

Fisher memiliki satu anak bernama Billie Catherine Lourd dari Managing Partner CCA, Bryan Lourd. Hubungan Fisher dengan Lourd berakhir pada tahun 1994, meskipun mereka tidak pernah menikah. 

Tags
Loading...
Loading...