Jumat, 23 Desember 2016 04:00 WITA

Ini Jadwal dan Harga Tiket Hammersonic Festival 2017

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Ini Jadwal dan Harga Tiket Hammersonic Festival 2017

RAKYATKU.COM - Hajatan musik metal terbesar se-Asia Tenggara besutan promotor Revision Live, Hammersonic Festival, siap kembali diselenggarakan pada 7 Mei 2017. 

Seperti dilansir rollingstone.co.id, pihak promotor belum mengumumkan secara resmi lokasi penyelenggaraannya. Akan tetapi mereka telah memastikan tiga aksi mancanegara yaitu The Black Dahlia Murder, Whitechapel, dan Northlane siap meramaikan Hammersonic Festival 2017.

Tak hanya mengumumkan nama-nama penampil, Revision Live juga sudah membuka penjualan tiket dengan tiga kategori yang berbeda. Kategori pertama yaitu Early Bird sudah dapat dibeli seharga Rp 300 ribu hingga batas waktu yang ditentukan yaitu 28 Februari mendatang. 

Ada pun dua kategori tiket lainnya yaitu Presale seharga Rp400 ribu yang dibuka pada 1 April, dan kategori tiket Normal seharga Rp500 ribu yang dapat dibeli mulai 1 Mei.

Tiket sudah dapat dibeli oleh para calon penonton secara daring lewat situs resmi revisionlive.com atau dapat langsung dibeli lewat gerai-gerai Indomaret seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai para penampil dan tiket Hammersonic Festival 2016, dapat langsung mengunjungi situs resmi Hammersonic.com.

Hammersonic Festival 2017 merupakan edisi keenam dari acara tersebut. Di edisinya tahun lalu, pihak panitia menyelenggarakan Hammersonic Festival selama dua hari di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara. 

Selain perubahan tempat, ada pun Hammersonic Festival 2016 mengalami perubahan konsep acara di mana salah satunya adalah Hammersonic Awards. Ajang penganugerahan musik metal pertama di Indonesia tersebut merupakan salah satu bagian dari rangkaian acara Hammersonic Metal Convention yang juga memiliki kegiatan lain seperi Meet the Agency and Label hingga Coaching Clinic.

Walau sempat diguyur hujan yang sangat deras, Hammersonic Festival 2016 sukses menyedot lebih kurang dua puluh ribu pemuda pemudi pecinta musik metal Indonesia. Mereka para penampil yang meramaikan diantaranya adalah Asking Alexandria, Angra, Suffocation, Walls of Jericho, Gorgoroth, Obscura, Burgerkill, Hellcrust, Rezume, Fingerprint, hingga Social Black Yelling.

Tags