22 December 2016 09:33 WITA

Ribuan Vaporizer Bakal Ramaikan Makassar Vape Expo 2017

Editor: Jumardin Akas
Ribuan Vaporizer Bakal Ramaikan Makassar Vape Expo 2017

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ribuan pengguna vapor (rokok elektrik) bakal menghadiri Makassar Vape Expo 2017 yang akan digelar di Celebes Convention Center (CCC), Makassar, pada 25 sampai 26 Februari 2017 mendatang.

Event ini akan menjadi event terbesar yang pernah digelar di luar Pulau Jawa dan Bali. Acara ini diperkirakan akan diramaikan lebih kurang 3.000 orang pencinta vapor se-Indonesia.

"Vape Expo ini bertujuan untuk memperkenalkan vapor kepada masyarakat terutama yang bermukim di Kota Makassar. Bahwa vapor tidak berbahaya seperti rokok-rokok konvensional pada umumnya. Tapi syarat peserta harus di atas 18 tahun ke atas untuk bisa ikut acara ini," kata Ketua Panitia 
Makassar Vape Expo 2016, Fajri Apriandi.

 

Fajri Apriandi

Acara ini digagas oleh komunites vape terbesar di Makassar, Makassar Vape Lovers (MVL).

Vape Expo nantinya akan menyediakan booth yang diisi sejumlah vapor shop se-Sulawesi. Booth akan diisi oleh para produsen lokal dan juga vape shop, tujuannya tidak lain untuk memperkenalkan produk lokal.

"Ada 24 booth yang kami sediakan, ada juga lomba cloud chasing yang diikuti 62 peserta, DJ, akustik dan sejumlah bintang tamu yang mengisi event pertama di luar pulau Jawa ini," kata Fajri yang juga Ketua Makassar Vape Lovers (MVL) ini.

Acara ini juga akan diramaikan dengan kuliah umum yang akan diikuti semua pecinta vaporizer. Para pembicara nantinya didatangkan dari Asosiasi Personal Vaporizer Indonesia (APVI) dan penggiat vapor. 

"Kuliah singkat ini lebih pada memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai bagaimana menggunakan vapor dengan baik. Salah satunya adalah bagaimana memilih alat vapor dan penggunaannya, jadi orang tidak asal pakai. Ya.. lebih kepada edukasi," pungkasnya.

Tags
Vapor