Selasa, 13 Desember 2016 03:00 WITA

Walton Goggins Perankan Tokoh Antagonis Film Tomb Raider

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Walton Goggins Perankan Tokoh Antagonis Film Tomb Raider

RAKYATKU.COM - Daur ulang film Tomb Raider akhirnya menemukan sosok antagonisnya pada diri Walton Goggins.

Dilansir 21cineplex.com, bintang Django Unchained (2012) itu telah resmi bergabung dalam layar lebar yang diproduksi oleh Warner Bros tersebut. Ia akan melawan tokoh video game ikonik Lara Croft yang dilakoni oleh aktris peraih Oscar Alicia Vikander. 
 
Film yang belum memiliki judul ini akan disutradarai oleh Roar Uthaug berdasarkan naskah yang ditulis oleh Geneva Robertson-Dworet. 

Bakal rilis di AS pada 16 Maret 2018, Tomb Raider akan bercerita tentang Lara Croft yang melakukan ekspedisi perdananya guna menyelesaikan penelitian arkeolog milik sang ayah dan menyingkap rahasia kuno untuk membersihkan namanya. 
 
Tragedi terjadi ketika petualangan itu berubah menjadi perjuangan untuk bertahan hidup bagi Lara Croft. Menurut produser Graham King, sang tokoh utama itu jug akan mencari tahu keberadaan ayahnya yang masih simpang siur, apakah masih hidup atau tidak. 
 
Video game Tomb Raider pada dasarnya sudah dua kali diangkat ke layar lebar oleh Paramount Pictures. Berjudul Lara Croft: Tom Raider dan Lara Croft Tomb Raider: The Cradle of Life, keduanya dibintangi oleh Angelina Jolie yang bermain sebagai arkeologis asal Inggris. 

Loading...

Film yang rilis pada tahun 2001 dan 2003 itu sukses meraup lebih dari 400 juta dolar AS di seluruh dunia. Walton Goggins sendiri terakhir kali terlihat dalam film Quentin Tarantino berjudul The Hateful Eight (2015). 

Ia beradu akting dengan nama-nama beken seperti Samuel L. Jackson, Kurt Russell dan Tim Roth. Aktor 45 tahun itu juga baru saja menyelesaikan serial tv terbarunya Six yang akan tayang mulai tahun depan. 
 

Loading...
Loading...