10 December 2016 05:00 WITA

Akhir Tahun, Zona Cafe Hadirkan Talent Baru

Editor: Andi Chaerul Fadli
Akhir Tahun, Zona Cafe Hadirkan Talent Baru

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Menjelang pergantian tahun 2016 ke 2017, manajemen Zona Cafe menghadirkan talent-talent baru yang akan menghibur pengunjungnya. Marketing Communication Zona Cafe, Alvionitha menyebut kehadiran talent-talent baru tersebut untuk memberi hal berbeda kepada para zona-holiq.

"Kita ingin memanjakan pengunjung dengan mempersembahkan talent-talent terbaik," kata Alvionitha yang akrab disapa Vio, Sabtu (10/12/2016).

Vio menyebut pergantian talent-talent tersebut dilakukan awal awal Desember. Para talent yang berasal dari berbagai kota di luar Makassar tersebut akan tampil hingga akhir Januari 2017. Talent-talent tersebut akan menghibur setiap malam di Zona Cafe.

"Ada Band Splifire from jakarta, Cleo Dancer, DJ Eq Beatjunk ,Dj ID Beatjunk dan Dj Soso Pasha. Hari spesial untuk party night dengan merayakan malam pergantian tahun," tambah Vio.

Tak hanya DJ dari luar Sulawesi yang akan dihadirkan, DJ dari luar negeri pun akan dihadirkan pihak Zona Cafe untuk menampilkan hal berbeda. Olehnya itu, Vio memastikan para zona-holiq akan betah untuk menghabiskan dan menikmati malam di Zona Cafe.