Kamis, 08 Desember 2016 12:24 WITA

Kim Kardashian dan Kanye Dikabarkan Akan Bercerai

Editor: Suriawati
Kim Kardashian dan Kanye Dikabarkan Akan Bercerai
Kanye, Kim dan buah hati mereka Nort dan Sait

RAKYATKU.COM - Keluarga Kim Kardashian dan Kanye West sedang terguncang. Setelah keduanya dikabarkan tidak tinggal serumah, muncul laporan baru yang mengklaim Kim akan menceraikan suaminya itu.

Sebenarnya, Kim banyak membantu Kanye West sehingga bisa pulih dari gangguan mentalnya yang mengharuskan raper itu dirawat di UCLA Medical Center selama 10 hari.

Tapi wanita berusia 36 tahun ini dikabarkan belum puas dengan pernikahan mereka. Dalam pemberitaan pada hari Rabu (07/12) UsWeekly menulis bahwa Kim ingin menceraikan West ketika waktunya tepat. 

Kim juga dikabarkan akan menempuh jalur hukum untuk menuntut hak asuh penuh terhadap anak-anak mereka, North dan Saint.

"Kim pasti ingin bercerai dan dia tahu pasti dia tidak ingin bertahan dalam pernikahan bersamanya," tulis UsWeekly.

loading...

Kim Kardashian dan Kanye Dikabarkan Akan BerceraiSeorang sumber juga mengatakan pada media ini bahwa "Dia (Kim) peduli tentang Kanye dan merasa lega ia mendapatkan bantuan yang dia butuhkan. Tapi dia merasa terjebak untuk sementara."

Tapi, seorang teman lainnya menambahkan bahwa ratu reality TV ini tidak akan membuat keputusan apapun sampai West sepenuhnya pulih dari depresinya.

Seorang sumber mengatakan pada DailyMail bahwa keduanya baik-baik saja dan berjuang mersama untukkesembuhannya. "Rumor perceraian benar-benar palsu dan tidak berdasar," kata orang tersebut.
 

Loading...
Loading...