Jumat, 02 Desember 2016 03:00 WITA

Matt Damon Disiapkan Tampil di Sekuel Bourne Selanjutnya

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Matt Damon Disiapkan Tampil di Sekuel Bourne Selanjutnya

RAKYATKU.COM - Tahun ini Jason Bourne (2016) sukses meraup 415 juta dollar AS di box office seluruh dunia. 

Dengan pendapatan yang masif itu, sang produser Frank Marshall tampaknya sedang bersiap untuk mengembangkan sekuelnya. Dengan Matt Damon kembali mengulangi peran sebagai mantan agen rahasia dan pembunuh yang bertahan hidup dari kejaran.

Paul Greengrass disiapkan di kursi sutradara. Dalam sebuah wawancara terbaru dengan Yahoo! Movies, Marshall mengatakan telah berbicara baik dengan Damon dan Greengrass tentang potensi sekuel selanjutnya. 

"Jelas mereka sangat senang dengan bagaimana film direspon," ungkapnya. "Ini benar-benar tentang cerita, seperti yang satu ini, semua orang mengatakan 'jika Anda datang ke kami dengan cerita yang bagus, kami akan memikirkannya," jelasnya. 
 
"Jadi sekarang, kami sedang mengambil jeda dan kemudian kita akan masuk kembali dan mencoba untuk menemukan sebuah cerita," ujar Marshall. 

Loading...

"Kami membiarkannya terbuka lebar di akhir film untuk melanjutkan dunia Bourne, jadi kita akan lihat apa yang bisa kami lakukan," imbuhnya seperti dilansir dari Aceshowbiz.  
 
Selain itu, Marshall juga menjelaskan bagaimana cerita akan berkembang mengikuti fakta Damon sebagai aktor yang semakin tua. "Dia tidak selalu akan menjadi Jason Bourne ketika 15 tahun yang lalu, tetapi ada banyak hal lain yang bisa ia lakukan di dunia itu, jadi saya pikir itulah yang akan menjadi menarik bagi kami untuk mencoba dan mengeksplorasi," paparnya.
 
Ketika ditanya apakah penggemar bisa melihat lagi film yang dibintangi Jeremy Renner setelah The Bourne Legacy (2012) atau dirinya bersatu dengan Damon dalam satu layar lebar? 

Marshall menjawab, "Mungkin tidak. Saya tidak tahu. Cerita itu masih di luar sana juga tapi tidak seperti itu. Kami tidak berbicara tentang hal tersebut," tegasnya.

Loading...
Loading...