Senin, 28 November 2016 16:01 WITA

Kylie Jenner Dituduh Curi Ide Penata Rias

Editor: Suriawati
Kylie Jenner Dituduh Curi Ide Penata Rias
Kylie Jenner

RAKYATKU.COM - Kylie Jenner terancam akan menghadapi pertempuran hukum atas bisnis kosmetiknya. Bintang berusia 19 tahun ini dituduh mencuri ide seorang make up artis, melalui iklan terbarunya.

Vlada Haggerty, penata rias yang berbasis di Los Angeles, memiliki akun Instagram yang dipenuhi dengan foto-foto wanita dalam berbagai pose yang menonjolkan bibir mereka.

Lihat juga: Kylie Jenner Posting Foto Seksi untuk Promo Online Shop

Baru-baru ini, dia mengklaim bahwa fotonya sangat mirip dengan ikon yang digunakan Kylie (lihat fotonya di bawah!).

Kylie Jenner Dituduh Curi Ide Penata RiasFoto Vlada (kiri) foto Kylie (kanan)

Menurut TMZ, Vlada dan fotografernya mengancam akan mengajukan gugatan karena kesamaan gambar tersebut.

Tuduhan pencurian ide ini sebenarnya mulai bergulir pada bulan Desember tahun lalu, ketika Kylie membagikan gambar (di bawah ini) di akun Instagram kosmetiknya.

loading...

Kylie Jenner Dituduh Curi Ide Penata Rias

Tapi, foto itu sebenarnya diposting oleh Vlada 16 bulan lalu - jauh sebelum Kylie meluncurkan produknya. 

Setelah orang-orang mulai menyadari bahwa gambar yang diposting Kylie bukan miliknya, caption fotonya diedit dan menambahkan Inspo by @vladamua.Tapi, tak lama setelah itu, foto itu dihapus dari Instagram.

Pada saat itu, Vlada mengklaim bahwa tidak ada seorang pun dari tim Kylie yang menghubunginya sebelum atau setelah kejadian tersebut. Dia mengatakan bahwa apa yang dilakuka kylie sama saja dengan pencurian.

Selain foto itu, logo yang digunakan lip kit Kylie juga  memiliki kemiripan yang mencolok dengan gambar yang diposting oleh Vlada. Voto itu menunjukkan mulut terbuka dengan lipstik meleleh di bibirnya.

Kylie Jenner Dituduh Curi Ide Penata RiasTapi, isu pencurian ide itu sempat mereda, sampai Kylie meposting gambar baru yang sangat mirip dengan milik Vlada. Foto itu menunjukkan tangan dicat gold menutupi mata, dengan bibir berwana pink.

Loading...
Loading...