Jumat, 25 November 2016 03:00 WITA

Fallen: Ketika Malaikat Jatuh Cinta

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Fallen: Ketika Malaikat Jatuh Cinta

RAKYATKU.COM - Film adaptasi novel laris karya Lauren Kate, Fallen tidak lama lagi akan rilis di bioskop. Layar lebar bergenre fantasi romantis ini dibintangi oleh aktris muda berbakat Addison Timlin, yang dipercaya menjadi pemeran utama sebagai Lucinda Price.
 
Disutradarai oleh Scott Hicks, Fallen mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis remaja berusia 17 tahun, Lucinda Price yang awalnya biasa-biasa saja. Hingga suatu ketika ia difitnah atas kejahatan yang tak pernah dilakukannya.

Sebagai alternatif dari hukuman penjara, ia diharuskan untuk bersekolah di Sword & Cross, sebuah akademi yang diperuntukan bagi pelanggar hukum dibawah umur. 

Loading...

Di sekolah itu, perhatian Lucinda terfokus pada dua orang murid misterius terutama setelah ia merasakan keterikatan yang kuat dengan mereka. 
 
Seiring berjalannya waktu, wanita yang akrab disapa Luce itu mulai mengetahui jika identitas kedua pria misterius tersebut adalah malaikat yang telah mencintainya sejak ratusan tahun lalu. Kini, ia harus membuat pilihan tersulit dalam hidupnya untuk menentukan cinta sejati.
 
Selain Addison Timlin, Fallen juga turut melibatkan aktor/aktris berbakat lainnya seperti Jeremy Irvine, Harrison Gilbertson, Joely Richardson, dan Juliet Aubrey. Film yang naskahnya ditulis ulang oleh Nichole Millard, Kathryn Price, serta Michael Ross ini dijadwalkan tayang di Cinema XXI mulai 9 Desember 2016.
 

Loading...
Loading...