Selasa, 22 November 2016 03:30 WITA

Film #66: Ketika Sang Pembunuh Bayaran Ingin Kembali ke Jalan yang Benar

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Film #66: Ketika Sang Pembunuh Bayaran Ingin Kembali ke Jalan yang Benar

RAKYATKU.COM - #66 (Asun Mawardi) adalah seorang pembunuh bayaran yang ditugaskan membunuh seorang informan polisi untuk melindungi sebuah organisasi kriminal.

Tetapi ia kabur dengan uang bayarannya ke luar kota, tanpa menyelesaikan tugasnya. Karena dia ingin meninggalkan kehidupan kriminalnya.

#66 memutuskan untuk kembali ke rumahnya. Tapi ia tidak diterima oleh keluarga karena selama ini dia menghilang tanpa ada kabar berita dan membuat keluarganya kecewa. 

Dan #66 memutuskan bekerja sebagai supir dan pengawal pribadi gadis cantik bernama Fara (Donita) yang ternyata adalah anak dari kepala organisasi kriminal.

Loading...

Berniat ingin keluar dari masa lalunya kini #66 terperangkap lagi di dunia kriminal. Semakin ia mengetahui tentang keluarga Fara, semakin terbukti bahwa mereka bekerja untuk para kriminal dan adiknya Ari (Ricardo Silenzie) menjadi pengantar narkoba. Mereka berdua terseret semakin jauh karena ditugaskan menghancurkan sarang narkoba dan membunuh geng musuh.

#66 berusaha untuk berdamai dengan masa lalunya, kegagalannya, dan membangun kembali hubungan dengan ayah dan adiknya. #66 dihadapkan pada pilihan untuk tetap loyal dengan pekerjaannya atau melindungi keluarganya. Film ini sudah tayang di bioskop-biskop kesayangan Anda. 

Loading...
Loading...