Kamis, 17 November 2016 17:45 WITA

Rock In Celebes 2016 Siap Hentak Makassar

Penulis: Syukur
Editor: Mulyadi Abdillah
Rock In Celebes 2016 Siap Hentak Makassar
Penyelenggara Rock In Celebes saat press conference di Trans Mal Makassar, Kamis (17/11/2016).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bagi Anda pecinta musik rock, silakan luangkan waktu pada 19-20 November 2016. Puluhan grup band rock siap menghentak di pelataran parkir Trans Studio Makassar dalam 'Rock In Celebes 2016'.

Band nasional yang akan hadir diantaranya The Sigit, Seringai, Steven Jam, Dialog Dini Hari, Pee Wee Gaskins, Stepforward dan Kelompok Penerbang Roket.

Direktur Festival Tour 2016, Andi Muh Ikhas menyebut, Rock In Celebes merupakan festival kebanggaan Kota Makassar yang lahir sejak 7 tahun silam.

"Sejak tujuh tahun lalu, Rock In Celebes selalu digelar setiap tahun dan sudah berkembang keluar kota, bukan cuma di Makassar," ungkap Iko, sapaan akrabnya saat press conference di Trans Mal Makassar, Kamis (17/11/2016).

Rock In Celebes 2016 Siap Hentak Makassar

Promotor Rock In Celebes, Ardi menyebut Kota Makassar merupakan puncak Rock In Celebes di tahun 2016. Sebelumnya, even tahunan ini telah sukses berlangsung di beberapa kota besar lainnya seperti di Kalimantan dan Bali.

Loading...

"Setiap tahunnya, penikmat Rock in Celebes selalu meningkat, bahkan mereka lebih respon dan berharap Rock In Celebes untuk selalu diadakan," katanya.

Festival Rock In Celebes diharapkan bisa menjadi ajang wisata di Kota Makassar. Ditargetkan, jumlah penonton mencapai 15.000 orang.

Rock In Celebes 2016 Siap Hentak Makassar

"Kita ingin Rock In Celebes menjadi wisata di makassar, olehnya itu kita sengaja melakukan even di luar kota agar nantinya banyak yang masuk di Makassar," demikian Ardi.

Tags
Loading...
Loading...