Senin, 02 Mei 2016 02:00 WITA

Tahukah Anda? Lagu-lagu Ini Tercipta Dari Pengalaman Patah Hati

Editor: Vkar Sammana
Tahukah Anda? Lagu-lagu Ini Tercipta Dari Pengalaman Patah Hati
ilustrasi patah hati.

RAKYATKU.COM - Hampir semua orang pasti pernah mengalaminya ketika sedang menjalani hubungan asmara ataupun ketika jatuh hati. Namun, patah hati bukanlah hal buruk yang perlu ditakuti. Bagi sebagian musisi, rasa patah hati itu justru dijadikan sebagai sumber inspirasi menciptakan lagu mahakarya mereka.

Tak jarang, karier mereka malah melejit berkat mereka patah hati. Nah, berikut lagu-lagu musisi populer yang terinspirasi berkat rasa patah hati mereka:

1. Stay WIth Me - Sam Smith
Lagu tersebut terinspirasi dari rasa patah hati karena cintanya yang tak terbalas. Begitulah yang diakui Sam Smith.

2. Someone Like You -  Adele
"Someone Like You" yang dinyanyikan Adele tahun 2011 juga terinspirasi dari pengalaman patah hatinya. Liriknya menuturkan tentang berakhirnya kisah asmara Adele dengan kekasihnya.

Loading...

3. Album 1989 - Taylor Swift
Taylor Swift jagonya. Wanita berusia 28 tahun ini kerap menulis lagu berdasarkan pengalamannya dalam menjalin hubungan asmara. Sebagai buktinya, album keempat Swift, Red, yang dirilis pada 22 Oktober 2012.

4. Sorry - Justin Bieber
Saat Justin Bieber menjadi bintang tamu dalam The Ellen Show dalam rangka mempromosikan album barunya, Purpose, ia mengatakan bahwa dalam album tersebut ada tiga lagu yang ditujukan untuk cinta pertamanya, adalah Sorry salah satunya.

5.Don't - Ed Sheeran
Ed Sheeran merilis lagu "Don't" pada April 2014. Lagu adalah cerita hubungan asmaranya dengan Ellie Goulding yang berakhir berantakan.

Tags
Loading...
Loading...