Senin, 24 Oktober 2016 16:27 WITA

Kesal, Justin Bieber Lempar Mic di Atas Panggung Konser

Editor: Jumardin Akas
Kesal, Justin Bieber Lempar Mic di Atas Panggung Konser
Justin Bieber

RAKYATKU.COM - Justin Bieber kembali berulah saat menggelar konser di Manchester pada Minggu (23/10/2016) malam waktu setempat. 

Justin Bieber melempar mic dan meninggalkan panggung konser. Hal itu dilakukan karena penyanyi pop itu merasa kesal fansnya tak berhenti berteriak.

Justin yang mencoba berkomunikasi dengan fansnya naik pitam lantaran terus mendapat teriakan tanpa jedah.

Insiden ini berawal saat Justin Bieber mencoba berkomunikasi dengan para fans di jeda lagunya.

"Saya berharap Anda menikmati pertunjukan ini dan seperti saya juga bisa menikmatinya. Anda tahu, saya ingin berkomunikasi dengan Anda," kata Justin kepada para penonton dilansir The Sun.

"Jadi poinnya jangan berteriak sehingga ketika saya sedang melihat Anda, Anda dapat benar-benar tahu bahwa kita memiliki momen dan komunikasi yang baik lewat mata," katanya lagi.

"Manchester kalian mengagumkan dan saya menghargai Anda."

Namun, tiba-tiba, dalam hitungan detik, tampaknya bintang pop itu merasa kesal kepada kerumunan fansnya.

loading...

"Aku akan berhenti berbicara, aku tidak akan berbicara untuk sisa konser, kami hanya akan memainkan musik karena jelas Manchester (fans) tidak bisa mengatasinya (diam)," katanya mulai kesal.

Dalam sebuah video, Justin terlihat berjalan ke belakang menuju panggung utama sebelum bunyi keras didengar saat ia melempar mic dan sejumlah penonton terkejut diikuti teriakan ejekan kepada Bieber. Lihat Videonya

Sebelumnya, saat konser di Birmingham ia juga mengatakan, "Bisakah kalian membantu saya? Bisakah kalian hanya bersantai selama sekitar dua detik?

"Aku mengerti, saya bisa mendengar Anda. Saya menghargai semua kecintaan yang menakjubkan itu. Tapi Anda dapat menunjukkan dengan cara yang berbeda? Berteriak itu sangat menjengkelkan," katanya.

Namun, aksi di Manchester itu menuai protes dari para fans lantaran merasa sia-sia menghabiskan ratusan pound untuk melihat Justin Bieber tampil.

Salah satu penggemar lewat akun twitternya menungkapkan kekecewaan.

"Tidak percaya Justin Bieber melemparkan mic-nya ke lantai dan berhenti konser hanya karena orang-orang berteriak." tulis @AmberBrookeMUA.

Loading...
Loading...