20 October 2016 03:46 WITA

Denada Bakal Guncang Zona Cafe

Editor: Jumardin Akas
Denada Bakal Guncang Zona Cafe

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -  Kabar gembira bagi para clubbers di kota Makassar. Pada Jumat 21/10/2015 nanti, Zona Cafe akan memanjakan para pengunjungnya dengan mendatangkan "Wildeones". 

Wildeones adalah pasangan duet spektakuler antara Dj Jessewilde dan Penyanyi wanita Rap Indonesia yaitu Denada.

"Mereka akan menampilkan sajian musik yang berbeda dari pasangan-pasangan Live PA sebelumnya," ungkap Vio, marcom zona cafe,  Rabu (19/10/2016) malam.

Selain itu, Vio menyebut dalam penampilannya, Denada akan unsur sel dalam DJ. Vio juga memastikan para fans yang hadir tidak akan kecewa dengan penampilan tersebut.

"Denada akan menambahkan unsur ngerap dalam musik DJ yang dimainkan oleh Jesse Wilde. Wildeones akan menampilkan sajian yang memukau selama kurang lebih 1 jam di atas panggung gemerlap Zona Cafe Makassar dengan membawakan beberapa lagu andalan mereka termasuk single duetnya yang berjudul "SING KEN-KEN"," tambahnya.

Vio juga menyebut, untuk menikmati penampilan tersebut, para fans cukup membayar FDC First Drink Charge.

"Berbeda dengan event-event sebelumnya, kali ini zona cafe tidak menyiapkan paket-paket special.  untuk para clubbers yang ingin menyaksikan duet Jessewilde dan Denada hanya membayar FDC "First Drink Charge" saja,"ungkapnya.