Jumat, 14 Oktober 2016 05:00 WITA

Inferno: Ketegangan Ala 'The Da Vinci Cod' dan 'Angels & Demonds' Berikutnya 

Editor: Sulaiman Abdul Karim

RAKYATKU.COM - Inferno bercerita tentang seorang profesor yang bernama Robert Langdon. Robert Langdon ialah ahli fiksi simbologi dan ikonologi. 

Langdon sadar bahwa dirinya sudah menjadi target perburuan setelah dirinya bangun di sebuah kamar rumah sakit di Florence, Italia dan membuatnya seperti hilang ingatan.

Dengan pengetahuannya tentang simbologi serta bantuan dari Dr. Sienna Brooks, Langdon akan berusaha menyelamatkan diri dan umat manusia. 

Sebuah organisasi rupanya berusaha menyebar virus mematikan, dan Robert harus segera memecahkan teka-teki bernama Inferno demi menyelamatkan banyak orang.

Inferno merupakan jilid ketiga adaptasi dari novel laris karya Dan Brown setelah sebelumnya sukses besar dengan ‘The Da Vinci Code‘ (2006) dan ‘Angels & Demons‘ (2009).

Loading...

Inferno: Ketegangan Ala 'The Da Vinci Cod' dan 'Angels & Demonds' Berikutnya 

Inferno yang kembali dibintangi oleh Tom Hanks masih menyuguhkan beberapa ciri khas, seperti setting klasik negara-negara Eropa serta misteri dan teka-teki yang pastinya akan membuat para penonton penasaran.

Tak hanya itu, kisah Inferno juga tetap dibalut dengan fakta-fakta sejarah sekaligus sentuhan agama seperti dua film sebelumnya. 

Ini yang akan membuat ketegangan Inferno akan menawarkan ketegangan hingga akhir. Sama seperti The Da Vinci Code dan Angels & Demons.  

Tags
Loading...
Loading...