Kamis, 13 Oktober 2016 10:59 WITA

Ini Harga Tiket Konser Reuni Guns N' Roses di Singapura

Editor: Mulyadi Abdillah
Ini Harga Tiket Konser Reuni Guns N' Roses di Singapura
Foto: Guns N' Roses

RAKYATKU.COM - Formasi klasik Guns N' Roses akan konser di Changi Exhibition Centre Singapura pada 25 Februari 2017 mendatang.

Ini untuk pertama kalinya grup musik heavy metal itu mengunjungi Singapura. Konser reuni ini melibatkan tiga anggota klasik yakni Axl Rose, Slash, dan Duff McKagan.

Para personel lama yang dipastikan bakal absen adalah Izzy Stradlin, Steven Adler dan Matt Sorum. Namun drummer Steven Adler sendiri sempat tampil sebagai bintang tamu di beberapa konser tur reuni Guns N' Roses di Amerika Serikat. 

Sebelum tampil di Singapura, Guns N' Roses akan konser terlebih dahulu di Jepang, Selandia Baru, dan Australia.

Ini Harga Tiket Konser Reuni Guns N' Roses di Singapura

"Pendiri Guns N' Roses, Axl Rose, dan mantan personel seperti Slash dan Duff McKagan telah bergabung kembali untuk salah satu tur konser dunia yang paling diantisipasi abad ini. 

Tur The Not in This Life Time telah selesai diselenggarakan di Amerika Utara dan menuai ulasan bagus serta memenuhi stadion-stadion. Guns N' Roses tidak akan tampil di negara-negara terdekat sehingga semua orang di berbagai daerah harus membuat rencana untuk pergi ke Singapura!," tulis LAMC Productions.

Ada enam kategori tiket konser Guns N' Roses di Singapura akan disediakan oleh pihak promotor. Yaitu Welcome to the Jungle Experience Package seharga 2063 SGD (Rp 19,4 juta), Paradise City Vip Lounge Package seharga 1393 SGD (Rp 13,1 juta), Live And Let Die Early Entry Package seharga 1038 SGD (Rp 9,8 juta), VIP GA seharga 568 SGD (Rp 5,3 juta), Pen A seharga 298 SGD (Rp 2,8 juta), dan Pen B dijual seharga 199 SGD (Rp 1,8 juta). 

Seluruh kategori tiket tersebut mulai dijual khusus untuk nasabah bank OCBC pada 14 Oktober mendatang dan untuk umum pada 17 Oktober mendatang, pukul 09.00 WIB melalui situs sistic.com.sg.

Selain mendapat tiket konser, calon pembeli tiket kategori paling mahal, Welcome To The Jungle Experience Package, akan mendapatkan beberapa keuntungan lainnya. Di antaranya adalah akses eksklusif ke belakang panggung, berfoto di atas panggung sebelum konser dimulai, serta hadiah terbatas dari Guns N' Roses.

Pada akhir 2012, Guns N' Roses (yang saat itu hanya menyisakan Axl Rose dan Dizzy Reed) sempat tampil di Jakarta untuk pertama kalinya.