Minggu, 09 Oktober 2016 05:30 WITA

3 Film Hollywood Keren yang Dirilis Oktober 2016

Editor: Vkar Sammana
3 Film Hollywood Keren yang Dirilis Oktober 2016

RAKYATKU.COM - Bulan Oktober, seringkali disebut sebagai bulan rilisnya film horor. Namun, Hollywood tidak banyak merilis film horor dengan skala besar. Meski begitu, ada beberapa film horor yang sepertinya akan 'menggigit' penontonnya.

Sisanya film-film pada bulan Oktober ini didominasi oleh film bertema action dan thriller. Namun penonton tetap menunggu sejumlah film yang sayang untuk dilewatkan pada bulan Oktober ini. Apa saja? Berikut kami sajikan 7 film Hollywood yang rilis di bulan Oktober 2016.

1. The Accountant

The Accountant mengisahkan tentang Christian Wolff (Ben Affleck) yang sedang diawasi oleh Treasury Department’s Crime Enforcement Division yang dipimpin oleh Ray King (J.K. Simmons). Ia diawasi oleh King karena Wolff bekerja untuk salah satu organisasi kriminal yang berbahaya. Simmons menjelaskan dalam teaser ini bahwa Wolff cukup cerdas untuk mencuri jutaan Dollar dari jaringan narkoba Sinaloa dan mampu untuk keluar secara hidup-hidup.

Selain Ben Affleck dan J.K. Simmons, film ini menampilkan Anna Kendrick sebagai Dana, Alison Wright sebagai Justine, John Lithgow sebagai Lamar Black, Jeffrey Tambor sebagai Francis Silverberg, dan Cynthia Addai-Robinson sebagai Marybeth Medina. The Accountant disutradarai oleh Gavin O’Connor dan naskahnya ditulis oleh Bill Dubuque. The Accountant akan dirilis pada 14 Oktober 2016.

2. Jack Reacher: Never Go Back 

Film ini dibintangi oleh Tom Cruise, naskah film ini sendiri akan diadaptasi dari seri novel Jack Reacher Chronicle karangan Lee Child berjudul Never Go Back. Kisahnya menceritakan Jack yang “pulang kampung” ke markas lamanya. Kemudian ia dituduh membunuh seorang anak berumur 16 tahun.  

Loading...

Jack harus berjuang untuk membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah dengan dibantu oleh mantan rekannya. Namun dalam adaptasi filmnya sepertinya latar belakang kisah ini mengalami perubahan. Jack Reacher: Never Go Back akan dirilis pada 21 Oktober 2016.

3. Inferno 

Film ini merupakan sebuah karya yang paling ditunggu oleh pecinta film adaptasi novel Dan Brown, namun mungkin karena banyaknya film berskala besar seperti Batman v Superman atau Captain America, Inferno pun luput dari pembicaraan. Inferno mengisahkan tentang Robert Langdon yang terbangun di sebuah rumah sakit tanpa ingatan apapun yang kemudian menjadi target sasaran seorang pemburu. 

Dibantu Dr. Sienna, Langdon yang memiliki pengetahuan tentang simbol ini mencoba kabur dari masalah terbesar yang pernah ia hadapi. Inferno akan dirilis pada 28 Oktober 2016.

Tom Hanks sebagai Robert Langdon, Felicity Jones stars sebagai Dr. Sienna Brooks, Irrfan Khan sebagai Harry Sims atau The Provost, Omar Sy sebagai Christoph Bruder dan Sidse Babett Knudsen sebagai Dr. Elizabeth Sinskey pimpinan World Health Organization (WHO) serta Ben Foster yang berperan sebagai villain bernama Bertrand Zobrist. Inferno akan dirilis pada 28 Oktober 2016.

Tags
Loading...
Loading...