Senin, 03 Oktober 2016 11:20 WITA

PSMTI Sulsel Undang SYL Lantik Pengurus Baru

Penulis: Al Khoriah Etiek Nugraha
Editor: Andi Chaerul Fadli
PSMTI Sulsel Undang SYL Lantik Pengurus Baru
Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Sulawesi Selatan saat berkunjung ke kantor Gubernur Sulsel

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Sulawesi Selatan akan melantik pengurus baru periode 2016-2020, 8 Oktober nanti.

Ketua PSMTI Sulsel, Wilianto Tanta mengatakan dalam pelantikan ini pihaknya mengundang gubernur atau perwakilan pemerintah Sulsel sebagai bentuk sinergi antara PSMTI dan pemerintah daerah.

"Kita mengundang beliau untuk hadir di pelantikan ini. Karena memang kita harus berkoordinasi di setiap kegiatan dengan pemerintah daerah dalam hal ini Pemprov Sulsel," ujar Wilianto usai audiens bersama Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo di Kantor Gubernur Sulsel, Senin (3/10/2016).

Wilianto mengatakan, di periode yang kedua dalam memimpin PMSTI Sulsel ini, ia akan meningkatkan kerjasama dengan pemerintah di Sulawesi Selatan.

PSMTI Sulsel Undang SYL Lantik Pengurus Baru

"Visi kami untuk terus bekerja sama dengan pemerintah dalam kegiatan sosial marga-marga Tionghoa. Kalau ada miskomunikasi ya kita akan fasilitasi," kata Wilianto.

Sementara itu, Syahrul mengungkapkan pihaknya berhalangan hadir jika pelantikan tersebut dilaksanakan pada 8 Oktober mendatang. Karena ada kegiatan pemerintah lainnya yang tidak kalah penting.

"Insya Allah Pak Wagub yang akan hadir. Tetapi sesudah pelantikan kita akan menggelar makan bersama di gubernuran bersama pengurus baru PMSTI Sulsel," jelas.

Loading...
Loading...

Berita Terkait