Rabu, 28 September 2016 16:07 WITA

Malam Ini, Athirah Tayang Khusus di Kota Makassar

Penulis: Ibnu Kasir Amahoru
Editor: Vkar Sammana
Malam Ini, Athirah Tayang Khusus di Kota Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Film Athirah garapan Sutradara Riri Riza akan diputar secara khusus di Kota Makassar, Rabu (28/9/2016). Sementara pemutaran secara serentak, Kamis 29 September 2016 besok.

Hal tersebut disampaikan, Riri Riza saat menggelar media gathring RM Tempo Doeloe Jalan Bonerate, Rabu (28/9/2016). Sutradara Laskar Pelangi ini hadir didampingi prosedur Mira Lesmana dan sebagian pemain Film Athirah.

Menurut Riri Riza, malam ini merupakan pemutaran khusus perdana di depan masyarakat Kota Makassar yang akan menghadirkan seluruh pemain, sebelum pemutaran secara serentak pada esok hari.

"Malam ini adalah malam pemutaran khusus di depan publik Makassar, yang akan ditonton keluarga besar Hj Kalla, craw dan semua pemain," kata Riri Riza.

Loading...

Pria kelahiran Makassar ini juga mengakui, dalam pemutaran tersebut, akan menghadirkan sediman, budayawan, dan para komunitas film Makassar yang diundang. Ia berharap film ini dapat diterima dengan baik oleh warga kota Makassar.

"Semoga film ini bisa diterima publik, baik kota ini dan kota-kota yang banyak masyarakat suku Bugis Makassar. Ini fenomen penting, karena setiap daerah punya film tersendiri," jelasnya

Loading...
Loading...