Kamis, 28 April 2016 12:40 WITA

FEMME 2016

Luna Maya: Buatan Lokal Kualitas Internasional ada di FEMME 2016

Penulis: Nurhikmah
Editor: Andi Chaerul Fadli
Luna Maya: Buatan Lokal Kualitas Internasional ada di FEMME 2016
Luna Maya

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Celebes Beauty Fashion Week (CFW) yang rencananya akan hadir bersamaan dengan gelaran FEMME 2016 pada tanggal 11 sampai dengan 15 Mei 2016 sudah menjadi perbincangan masyarakat Indonesia. Tidak terkecuali artis multi talenta Luna Maya saat di temui disela-sela aktivitasnya. 

Artis yang rencanya juga hadir dalam event Celebes Beauty Fashion Week ini mengungkapkan antusiasmenya mengikuti FEMME 2016.

"Motivasi utama saya untuk take part di gelaran even FEMME 2016 adalah untuk memperkenalkan kepada masyarakat Kota Makassar bahwa industri fashion dalam negeri memiliki potensi yang besar dan tidak kalah dengan brand brand internasional," katanya, kemarin.

Selain itu Luna juga menyebutkan, dalam FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week ini akan menjadi moment bagi brand fashionnya, yakni Luna Habit memperkenalkan koleksi terbarunya yang akan hadir di Mei nanti.

Sementara itu, Luna akan menampilkan Spring-Summer 2016 dengan dominasi warna pastel pada Mei nanti. Desain yang akan ditampilkan memiliki unsur edgy, chic, dan wearable.

loading...

FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week merupakan gelaran fashion terbesar di kawasan timur Indonesia. Chairwoman FEMME Icha Z Lili menyebutkan, Celebes Beauty Fashion Week telah mampu menjadi satu indikator kemajuan fashion di Indonesia timur, khususnya di Makassar. 

Hal tersebut bisa dilihat dari jumlah stan pameran yang habis terjual jauh sebelum gelaran even berlangsung. "Dan untuk tahun 2016, saya percaya Celebes Beauty Fashion Week akan hadir dengan lebih meriah lagi, terutama dengan kehadiran Luna Maya. Sebagaimana kita tahu saat ini, Luna juga sangat concern terhadap dunia Fashion khususnya dengan brand fashionya Luna Habit," kata dia.

Gelaran ini juga akan dimeriahkan para desainer kenamaan Indonesia, seperti Anne Avantie, Ida Noer Haris, Poppy Dharsono, Nita Seno Adji, Ivan Gunawan, Misan, Sikie Purnomo, Malik Moestaram, Rudy Chandra, Defrico Audy, Erdan. Sementara untuk untuk artis juga akan hadir Chintami Atmanegera dan Verlita Evelyn.

Loading...
Loading...