Minggu, 04 September 2016 20:19 WITA

Dara The Virgin Datang, Lyrics Karaoke Daya Kebanjiran Pengunjung

Penulis: Nurhikmah
Editor: Jumardin Akas
Dara The Virgin Datang, Lyrics Karaoke Daya Kebanjiran Pengunjung
Dara The Virgin di Lyrics Karaoke Keluarga Daya

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ada yang berbeda di Lyrics Karaoke Daya, Minggu (4/9/2016). Karaoke keluarga tersebut terlihat sangat ramai dan disesaki ratusan muda-mudi.

Hal itu disebabkan, Lyrics Karaoke kedatangan Dara the Virgin yang menggelar meet and great di rumah bernyanyi ternama ini.

Manager Lyrics Karaoke Keluarga, Munif Ardiyansyah mengatakan, kehadiran Dara The Virgin di tempat kerjaannya ini mampu mendongkrak jumlah pengunjung yang hadir. 

Jika pada hari-hari lain jumlah pengunjungnya hanya 250-300 orang dengan tingkat keterisian ruangan hingga 70 persen, dengan kehadiran Dara, jumlah pengunjung mencapai 500 orang dengan tingkat keterisian 100 persen.

"Antusiasme masyarakat sangat tinggi. Makanya kita akan melanjutkan kegiatan-kegiatan serupa secara rutin ke depannya," katanya.

Loading...

Dara The Virgin Datang, Lyrics Karaoke Daya Kebanjiran PengunjungBagi pecinta Dara ataupun The Virgin, pihak manajemen Lyrics Karaoke sama sekali tidak  mempersulit. Sebab, tidak ada syarat khusus untuk bisa dikunjungi Dara. Setiap yang melakukan Check in minimal 2 jam akan langsung dikunjungi.

"Saya akan keliling ke semua room yang terisi," kata Dara saat dikunjungi Rakyatku.com.

Teman duet Mitha ini mengaku sangat senang melihat antusiasme masyarakat Makassar yang memberikan sambutan yang hangat kepadanya. 
Selama tiga hari di Makassar Dara telah melakukan meet and great di tiga cabang karaoke keluarga milik Lyra Virna ini yaitu di Gowa, Jl Pelita Raya Makassar dan Daya.

Dara The Virgin Datang, Lyrics Karaoke Daya Kebanjiran Pengunjung

Loading...
Loading...