Kamis, 01 September 2016 20:57 WITA

Kesan Indira Usai Nonton Film Uang Panai

Penulis: Trio Rimbawan
Editor: Mulyadi Abdillah
Kesan Indira Usai Nonton Film Uang Panai
Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail (jilbab putih) usai nonton bareng (nobar) film karya anak Makassar, 'Uang Panai' di Bioskop Transtudio Makassar, Kamis (01/9/2016).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail bersama pengurus PKK Kota Makassar nonton bareng (nobar) film karya anak Makassar, 'Uang Panai' di Bioskop Transtudio Makassar, Kamis (01/9/2016).

Turut hadir dalam kesempatan ini, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Hj Mellia Fersini, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar, Hj A Marlina Ibrahim serta Pengurus PKK Kota Makassar dan Pengurus Dekranasda Kota Makassar

Indira mengungkapkan, alur cerita Film Uang Panai lucu dan romantis, serta mengajarkan kita bertanggung jawab dari apa yang telah diperjuangakan. "Tidak bosan nonton hingga diakhir cerita," ucapnya.

Kesan Indira Usai Nonton Film Uang Panai

Bukan hanya itu, Uang Panai yang menceritakan Adat Bugis Makassar ini juga menggunakan pemain lokal dengan logat makassar. "Ini asli film Makassar yang berkelas, tak kalah dengan film mancanegara," ucapnya.

Loading...

Indira pun melayangkan ajakan agar warga Makassar bisa lebih mencintai film Indonesia dan mendukung sineas Makassar.

Diketahui, Uang Panai merupakan Film bergenre komedi romantis yang disutradarai Halim Gani Safia serta produser Amirl Nuryan, Andi dan Syahwal Mattuju. 

Sementara pemeran utamanya diisi artis muda berbakat Kota Makassar, Ikram Noer yang berperan sebagai Anca dan Nurfadhillah berperan sebagai Risna. Serta tak ketinggalan komedian Tuming dan Abu.

Tak hanya itu artis nasional Katon Bagaskara dan Jane Salimar turut menjadi pemeran dalam film 100 persen karya anak Makassar yang dicanangkan menjadi tonggak sejarah kebangkitan film lokal go nasional.

Loading...
Loading...