Rabu, 31 Agustus 2016 15:49 WITA

Selain Uang Panai, Makkita Production Siapkan Film Kejutan Akhir Desember

Penulis: Ais Nurbiyah Al- Jum'ah
Editor: Vkar Sammana
Selain Uang Panai, Makkita Production Siapkan Film Kejutan Akhir Desember

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sukses dengan Film Uang Panai, Makkita Production kini tengah melakukan serangkaian pra produksi untuk film selanjutnya.

Namun menurut Produser Film Uang Panai, Amri Nurlian. Film kedua ini bukan sekuel dari Film Uang Panai.

"Setelah Film Uang Panai akan ada film lagi tapi ini bukan sekuel dari uang panai. Untuk uang panai kedua kita masih belum pikirkan sepertinya masih lama," ungkap Amri kepada Rakyatku.com. Rabu, (31/8/2016).

Namun saat ditanya soal judulnya, Amri belum mau membeberkan. Ia hanya mengaku film selanjutnya lebih umum dan tidak lagi mengangkat budaya Makassar. Adapun dijadwalkan film ini akan tayang pada Desember mendatang. Dan jika diperlukan akan menngambil artis nasional.

Loading...

"Kita masih rahasiakan seperti apa ceritanya dan judulnya. Tapi sekarang kita tidak kefikiran untuk mengangkat lagi budaya Makassar. Tapi tidak menutup kemungkinan juga sih kalau permintaan banyak," jelasnya.

Hal tersebut dikarenakan oleh momentum. Amri melihat sekarang ini sedang heboh film yang mengangkat budaya dan kebiasaan orang Makassar.

"Kita ingin menjaga momentum itu, supaya orang ndak bosan. Fillm selanjutnya lebih umum dan lebih bisa diterima oleh masyarakat umum bukan hanya orang Makassar," tutupnya.

Loading...
Loading...