Selasa, 30 Agustus 2016 10:18 WITA

Bintang Radio Indonesia 2016 Kembali Digelar

Editor: Jumardin Akas
Bintang Radio Indonesia 2016 Kembali Digelar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ajang lomba seni suara Bintang Radio Indonesia - Asia (BRIA) tingkat Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat akan dihelat 1 - 9 September 2016. 
Pendaftaran peserta akan ditutup hingga tanggal 31 Agustus 2016, pukul 15.00 Wita, di RRI Makassar, Jl. Riburane No. 3 Makassar.

Kompetisi ini menjadi event tahunan Radio Republik Indonesia (RRI) untuk mengembangkan kreativitas generasi muda Indonesia dalam bidang tarik suara.

Bagi generasi muda Sulsel dan Sulbar berbakat pada bidang seni suara, berusia 16 - 30 tahun, bisa ikut dalam kompetisi ini. 

"Cukup membawa fotocopy identitas diri, pas photo 4 x 6 sebanyak 2 lembar, ada surat izin orangtua dan membayar administrasi 50 ribu rupiah untuk mendapatkan CD lagu yang akan dilombakan," jelas Mas'ud Tang  selaku ketua panitia.

Lebih lanjut, Mas'ud Tang mengatakan, lagu-lagu yang dikompetisikan berlaku secara nasional, kategori pria yaitu: Pamit (tulus), Aku cinta dia (vidi aldiano), kusayang kamu (mike mohede), kesempurnaan cinta (rizki febian) dan tak sempurna (Once). 

Sedangkan untuk kategori wanita yaitu: Masihkah (imelda key), rindu ini (andien), kasih jangan kau pergi (yura), aku cuma punya hati (mytha lestari), jangan gantung aku (uap widya).

Loading...
Loading...

Berita Terkait