Kamis, 18 Juni 2020 16:29 WITA

"Kayak Mau Mati Besok" Dorce Gamalama Berpisah dengan Raffi Ahmad

Editor: Fathul Khair Akmal
Dorce Gamalama menangis di hadapan Raffi Ahmad [YouTube/Rans Entertainment]

RAKYATKU.COM - Artis Dorce Gamalama mengaku tak lagi menjadi sopir Raffi Ahmad. Sebagai tanda terima kasih, Raffi memberikan kado perpisahan.

"Aku punya hadiah buat bunda ini dari aku pribadi ini pure dari aku. Aku mau ucapin terima kasih buat bunda, bunda udah nggak pulang lagi ke rumah aku, kangen juga, ini kado dari aku. Ini nggak seberapa tapi mudah-mudahan bermanfaat buat bunda," kata Raffi Ahmad sambil memberikan kado dalam tayangan Okay Bos, Selasa (16/6/2020).

Dorce menanggapinya dengan haru. Ia berterima kasih karena suami Nagita Slavina itu menerima dirinya sebagai sopir dengan tangan terbuka.

"Aduh gue mau nangis deh, kayak mau mati besok. Sebenernya nyupir itu ya bunda kan udah berumur juga ya, juga harus menjaga kondisi," kata Dorce.

"Tapi Gigi (sapaan akrab Nagita) dan Raffi mudah-mudahan jangan nggak terima bunda kalau suatu saat mau ke sana, mau main atau apa jadi pokoknya makasih banyak deh," ujarnya lagi sambil merangkul Raffi dan Gigi menahan haru.

loading...

Raffi Ahmad lantas menyuruh Dorce membuka kado. Rupanya, sebuah kamera lengkap dengan tripod dan peralatan rekam menjadi hadiah perpisahan Raffi ke Dorce.

"Aku memberikan sesuatu supaya bunda bisa terus mengabadikan karyanya supaya bunda jadi youtuber, ini bunda bisa beli pake uang bunda, tapi kalau bunda punya channel youtube diabadikan karyanya ingetnya sama aku sama Gigi. Ini lengkap kamera peralatan sampai tripodnya ada," ujar Raffi Ahmad.

Diketahui, Dorce Gamalama menjadi Sopir Raffi Ahmad sejak 10 Juni lalu. Belum sampai seminggu, Dorce memutuskan berhenti karena mempertimbangkan kondisi kesehatan.

Loading...
Loading...