Selasa, 16 Juni 2020 12:02 WITA

Hilang Nafsu Makan karena Sedih, Sepupu Ikut Meninggal saat Pemakaman Aktor Bollywood Berlangsung

Editor: Abu Asyraf
Hilang Nafsu Makan karena Sedih, Sepupu Ikut Meninggal saat Pemakaman Aktor Bollywood Berlangsung
Sushant Singh Rajput

RAKYATKU.COM - Sudha Devi amat sedih dengan kematian Sushant Singh Rajput. Devi adalah sepupu aktor Bollywood berusia 34 tahun tersebut.

Sudha Devi terus kepikiran dengan kematian sepupunya itu. Maklum, hidupnya berakhir dengan tragis. Gantung diri.

Sejak Sushant Singh Rajput meninggal, Devi jadi kehilangan nafsu makan. Tak sesuap nasi pun masuk ke tenggorokannya.

Pada hari pemakaman Sushant Singh Rajput, Devi akhirnya ikut meninggal dunia. 

Devi meninggal di Purnia, Bihar. Menurut Times of India, dia meninggal saat pemakaman Sushant berlangsung di Mumbai pada hari Senin (15/6/2020).

Sushant Singh Rajput ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Mumbai, India, Minggu (14/6/2020).

Berdasarkan penyelidikan sementara, pihak kepolisian menduga bintang serial Archana Mencari Cinta itu tewas bunuh diri. 

Sushant ditemukan tergantung di kediamannya. Sushant Singh Rajput lahir pada 21 Januari 1986 di Patna, Bihar.

Keluarganya pindah ke New Delhi pada 2000, tetapi dua tahun kemudian, ibunya meninggal dunia. Sushant menempuh studi teknik dan bergabung dengan akademi tari Shiamak Davar. 

Setelah itu, ia mulai menghadiri kelas drama Barry John. Pada 2005, ia tampil dalam program budaya di upacara pembukaan Commonwealth Games di Australia. 

Karena lebih senang menari dan berakting, Sushant akhirnya keluar dari studi teknik dan mengabdikan diri sepenuhnya untuk mengejar karier menari dan akting. 

loading...

Sushant Singh Rajput memulai kariernya di dunia hiburan lewat drama Star Plus, Kis Desh Mein Hai Meraa Dil, pada 2008. 

Selanjutnya, ia membintangi opera sabun popular di Zee TV berjudul Pavitra Rishta pada 2009. Drama ini lalu tayang di ANTV dengan judul Archana Mencari Cinta. 

Soal asmara, Sushant Singh Rajput pernah berpacaran dengan lawan mainnya dalam sinetron tersebut, Ankita Lokhande. Mereka menjalin kasih selama enam tahun sebelum berpisah sekitar 2016. 

Lewat opera sabun dan drama Pavitra Rishta yang ditayangkan di televisi, Sushant langsung mendapat sorotan dan pujian. Sushant lalu debut layar lebar pada 2013 lewat film berjudul Kai Po Che!, diikuti oleh film komedi romantis Shuddh Desi Romance pada tahun yang sama. 

Sushant kemudian membintangi film PK pada 2014 sebagai pemeran pendukung dan film thriller Detective Byomkesh Bakshy pada 2015. Aktor yang baru berusia 34 tahun ini juga bermain dalam film MS Dhoni: The Untold Story sebagai mantan kapten tim kriket India. 

MS Dhoni: The Untold Story menjadi film populer dan salah satu film India paling sukses pada 2016. 

Baru-baru ini, Sushant membintangi drama komedi Chhichhore dan penampilan terakhirnya sebelum meninggal adalah film Netflix berjudul Drive. 

Film barunya Dil Bechara, seharusnya dirilis pada Mei 2020, tetapi ditunda karena India menerapkan lockdown akibat pandemi global virus corona. 

Di Producers Guild Film Award, Sushant mendapat penghargaan sebagai Debut Pria Terbaik pada 2014. Sushant juga menyandang Aktor Terbaik berkat film MS Dhoni: The Untold Story dalam Festival Film India di Melbourne pada 2017. 

Loading...
Loading...