Senin, 24 Februari 2020 21:18 WITA

Padi Reborn akan Manggung Lagi di Makassar, Catat Tanggalnya

Penulis: Syukur
Editor: Fathul Khair Akmal
Padi Reborn akan Manggung Lagi di Makassar, Catat Tanggalnya

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Fans band Padi Reborn yang ada di Makassar ataupun Sulsel kembali dipastikan akan menikmati tembang-tembang anyar.

Band ini akan hadir di Makassar mengobati rindu para fans nya pada Jumat 28 Februari 2020, akhir pekan ini. Zona Cafe dan Bold Experience akan menghadirkan Group Band legendaris tanah air ini untuk melantunkan lagu-lagu teranyarnya.

Pada performa kali ini, Padi dijadwalkan manggung lebih awal dari jam perform biasanya, tepat jam 10.00 malam waktu Makassar.

"Selama kurang lebih 1 jam akan menghibur para fans Padi," ungkap Vionita, public relation Zona Cafe, Senin (24/2/2020).

Dengan jadwal manggung yang lebih awal dari biasanya, Bio sapaan akrab Vionita mengatakan penjualan tiket di hari H juga dibuka lebih awal yaitu jam 7.30 malam.

loading...

"Silahkan zona holic datang lebih awal untuk mendapatkan tiket sebelum habis," tambahnya.

Untuk harga tiket, Zona Cafe mengeluarkan 2 tahap penjualan tiket yang telah dimulai sejak awal januari. Tahap 1 Presale 125 ribu sebanyak 100 lembar telah habis terjual. Mulai Senin ini sampai hari H berlaku harga normal 175 ribu.

"Selain tiket, kami juga menyiapkan 4 paket yakni paket tabel, Vip Table, Vip Sofa dan VVip sofa dengan harga yang bervariasi mulai dari 3,4 juta sampai 9,250 juta. Untuk paket Vip sofa dan VVIP sofa telah habis terjual," jelasnya.

Selain dapat membeli langsung di Zona Cafe, tiket, reservasi atau pun informasi terkait penampilan Padi dapat mengunjungi sosial media zona_makassar di instagram. 

Loading...
Loading...