Rabu, 19 Februari 2020 00:30 WITA

Selain Suami BCL Ashraf Sinclair, Ini Artis Juga Meninggal Karena Serangan Jantung

Editor: Fathul Khair Akmal
Selain Suami BCL Ashraf Sinclair, Ini Artis Juga Meninggal Karena Serangan Jantung

RAKYATKU.COM - Dunia hiburan tanah air tengah berduka, atas meninggalnya Ashraf Sinclair karena serangan jantung. Kematiannya yang mendadak membuat publik terkejut.

Pasalnya suami Bunga Citra Lestari itu awalnya baik-baik saja, dia juga dikenal rajin berolahraga, tapi tidak disangka Ashraf harus meninggal karena serangan jantung di usia 40 tahun.

Penyakit jantung masih jadi pembunuh nomor satu di dunia. Bahayanya lagi serangan jantung bisa datang secara mendadak tanpa harus sakit dulu.

Selain Ashraf Sinclair, ada beberapa artis Indonesia yang juga meninggal karena serangan jantung. Ini jadi peringatan betapa bahayanya penyakit jantung itu sekaligus betapa pentingnya kita menjaga kesehatan jantung.

1. Cecep Reza
Cecep Reza yang dikenal lewat perannya sebagai Bombom di sinetron Bidadari menghembuskan nafas terakhirnya pada November 2019 lalu di usianya yang masih sangat muda, yakni 31 tahun.

Cecep meninggal karena serangan jantung. Menurut keterangan salah satu sahabatnya, Cecep diduga sudah menderita penyakit dalam beberapa tahun terakhir sebelum ajal menjemputnya. Bahkan sebelumnya Cecep pernah sempat melakukan operasi pemasangan ring jantung.

loading...

2. Robby Sugara
Aktor senior Robby Sugara meninggal di usia 68 tahun pada 13 Juni 2019 lalu. Robby meninggal karena serangan jantung di Rumah Sakit Adhyaksa Jakarta. Robby meninggal secara mendadak meski awalnya tidak sakit.

3. Mike Mohede
Penyanyi jebolan Indonesian Idol Mike Mahode juga meninggal karena serangan jantung. Dia meninggal setelah bermain Play Station bersamanya. Meskipun sempat dilarikan ke rumah sakit dulu, tapi sayang nyawanya tak terolong lagi. Mike meninggap pada 31 Juli 2016 di usia 33 tahun.

4. Jojon
Pelawak legendaris Djuhri Masdjan atau dikenal dengan sebutan Jojon meninggal pada 6 Maret 2014 di Rumah Sakit Ramsey Premiere Jatinegara, Jakarta. Ia meninggal di usia 66 tahun akibat serangan jantung.

5. Adjie Massaid
Adjie Massaid juga meninggal karena serangan jantung pada 5 Februari 2011. Sebelumnya mantan suami Angelina Sondakh itu sempat bermain futsal dulu, lalu tiba-tiba merasakan sesak napas. Dia kemudian dibawa ke rumah sakit, namun sayang nyawanya tidak bisa ditolong lagi.

Loading...
Loading...